Gelar Berbagai Lomba, Peringatan HUT RI ke-77 Di Kecamatan Ranoyapo Berlangsung Meriah

by -699 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, pemerintah kecamatan Ranoyapo, Kabupaten Minahasa Selatan melalui panitia pelaksana menggelar berbagai kegiatan lomba.

Kegiatan peringatan HUT RI ke-77 di Kecamatan Ranoyapo ditandai dengan dilaksanakannya upacara pengibaran bendera merah putih yang mengambil lokasi diarea persawahan, hal tersebut guna memberikan nuansa pertanian dalam giat peringatan HUT RI ke-77 di Kecamatan Ranoyapo.

Camat Ranoyapo Franklin Mokoagow SH bertindak selaku inspektur upacara, komandan upacara oleh Aipda Herdy Manese dan perwira upacara oleh Aipda David Sumangkut, dan dihadiri oleh Anggota DPRD Minsel Ridel Marentek, Kapolsek Ranoyapo Iptu Dedy Matahari SH, serta para undangan dan elemen masyarakat yang mengikuti jalannya upacara pengibaran bendera.

Baca juga:  Inspektorat Polda Sulut Sosialisasikan PMPRB di Polres Minsel

Dan dalam rangka lebih menyemarakan dan memeriahkan peringatan HUT RI ke-77 di Kecamatan Ranoyapo, maka oleh panitia pelaksana yang dimana Kapolsek Iptu Dedy Vengky Matahari SH adalah sebagai ketua umum panitia pelaksana, melaksanakan berbagai kegiatan lomba, yang diikuti oleh semua kalangan masyarakat kecamatan Ranoyapo.

Adapun berbagai kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77 di Kecamatan Ranoyapo sebagaimana disampaikan oleh ketua panitia Iptu Dedy Matahari adalah kegiatan lomba figura, tarian-tarian, lomba senam pelajar pancasila, lomba katreli fashion street bagi anak TK dan Paud, serta lomba penuh tantangan yakni ‘Ninja Warrior’.

Baca juga:  Peduli Kasih, Modoinding Galang Bantuan bagi Korban Gempa Palu dan Donggala

Lomba ninja warrior yang diselenggarakan oleh panitia sangat menarik perhatian para masyarakat yang memadati lokasi kegiatan, dikawasan Cafe Gunung Payung Desa Poopo Utara, karena untuk hadiah pemenang lomba ninja warrior oleh panitia menyediakan satu unit motor trail KLX.

Secara keseluruhan rangka kegiatan memperingati HUT RI ke-77 di Kecamatan Ranoyapo semuanya berlangsung sukses dan meriah, dan hal tersebut tak lepas dari kerja keras dan kerja sama dari semua panitia.
(Hengly)*