Kapolres Minsel Terima Langsung Penghargaan Dari Kanwil Kemenkumham Sulut

Minsel74 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Kantor wilayah Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia di Sulawesi Utara (Kanwil Kemenkumham Sulut) memberikan apresiasi berupa penghargaan kepada Kepolisian Resort Minahasa Selatan.

Penghargaan tersebut diberikan ke Polres Minsel atas kerja sama dalam penyelesaian permasalahan Hak Asasi Manusia.

Dalam peringatan ‘Hari Dharma Karya Dhika’ (HKKD) ke-77, yang dilaksanakan di Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Manado pada Jumat 19 Agustus 2022, Kapolres Minsel AKBP Bambang Harleyanto SIK menerima langsung penghargaan tersebut dari Kakanwil Kemenkumham Sulut.

Kepala kantor wilayah Kemenkumham Sulut Haris Sukamto, A.K.S., SH., MH mengatakan bahwa apresiasi dan penghargaan diberikan kepada Polres Minsel atas terselesaikannya dengan tuntas dan jelas berbagai aduan masyarakat terhadap pelanggaran HAM.

Baca juga:  Giat Jumat Bacirita Polsek Ranoyapo, Matahari Sambangi Powalutan

“Masyarakat yang memberikan aduan terhadap pelanggaran HAM bisa terselesaikan dengan tuntas dan jelas. Kami tentunya dari Kemenkumham memberikan apresiasi berupa pengharagaan,” ungkap Kakanwil Kemenkumham Sulut, Haris Sukamto, A.K.S., SH., MH.

Sementara itu, Kapolres Minsel AKBP C. Bambang Harleyanto, SIK; menyatakan terimakasih dan rasa syukur atas penghargaan ini serta menyatakan akan terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Polres Minsel dan jajarannya tetap berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Semoga dengan adanya penghargaan ini dapat memberikan motivasi untuk peningkatan kualitas kinerja sebagai aparat pelindung, pengayom, pelayan masyarakat serta penegak hukum,” ujar Kapolres Minsel.
(Hengly)*
Sumber/Humas Polres Minsel