Putri Gunung Kaler Ema Susilawati Maju Dalam Pileg 2024.

by -60 views

Kabupaten Tangerang. Transparansiindonesia.co.id – Dari Partai Demokrat siap menjadi salah satu partai politik yang bertarung di ajang Pemilihan Legislatif atau Pileg 2024 mendatang.

Saat ini kita sudah mulai memanaskan mesin politik dengan cara menerapkan dan menggerakkan konsulidasi partai hingga sosialisasi untuk menuju pemenangan pemilu 2024 mendatang,”ungkap Ema sapaan akrabnya saat di Kantor DPC Demokrat Rabu (24/08/2022).

Partai berlambang bintang mercy itu pun terus membuka peluang dan menjaring pemuda dan pemudi untuk berpartisipasi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg).

Ema Susilawati Maju dalam Pileg 2024 di Dapil 2 Kabupaten Tangerang
Salah satu kader Partai Demokrat Kabupaten Tangerang Ema Susilawati telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon anggota legislatif DPRD Dapil 2

Baca juga:  Kunjungi Lanud Iswahjudi, Panglima TNI Apresiasi dan Motivasi Para Penerbang

Satu dari 10 Bacaleg Partai Demokrat salah satunya Bacaleg dari Kecamatan Gunung Kaler Kabupaten Tangerang, yaitu Ema Susilawati telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Tangerang daerah pemilihan Dapil 2 , Kamis (24/08/2022).

Ema Susilawati, perempuan cantik ini memiliki tekad maju dalam Pileg 2024 Daerah Pemilihan Dapil 2 Kabupaten Tangerang ini, untuk memenangkan partai Demokrat dan memajukan, terutama pemberdayaan perempuan.

“Sebagai Kaum perempuan, Saya berkeinginan perempuan-perempuan yang ada di Kabupaten Tangerang supaya Maju dan mandiri, hal itu yang membuat Saya Optimis untuk Berjuang lagi,”

Baca juga:  patroli-malam-polsek-buay-bahuga-berhasil-amankan pemuda diduga bawa sabu

Ema juga menyampaikan mulai hari ini kami juga telah mulai merangkul beberapa paguyuban, ormas, komunitas dan tokoh pemuda, masyarakat dan agama sebagai bentuk konsulidasi partai .

“Tujuan Umumnya pertama saya ingin membangun Daerah Sendiri, terutamanya notabene di Dapil kita (Dapil 2_red),” Tandasnya.

(SAHADI)