Malam Perpisahan Dengan Kajari Penuh Kehangatan

by -48 views

Labuhanbatu- Transparansi Indonesia.co.id Suasana hangat penuh keakraban dan kekeluargaan tampak membalut perpisahan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Labuhanbatu, yang berlangsung di Cafe Botimoon. Rabu (24/08/2022) malam.

Nampak Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM bersama Jajaran Forkompinda, Sekretaris Daerah Ir. Muhammad Yusuf Siagian, Danrem 022/Pantai Timur (PT) Kolonel Inf. Luqman Arief SIP, Dandim0209/LB Letkol Inf. M. Faizal Rangkuti,S.IP,M,IP dan Para Pimpinan OPD di Lingkungan Pemkab Labuhanbatu serta tamu lainnya menyambut keluarga besar Korps Adhyaksa.

dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM menyampaikan rasa terima kasih kepada Jefri Penanging Makapedua SH, MH yang telah mengemban tugas di wilayah Kabupaten Labuhanbatu. Dapat menjalin kerjasama yang baik antara Kejaksaan Negeri Labuhanbatu dengan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.

Baca juga:  Massa Intoleran Tutup Paksa GBI Diaspora di Rokan-Hilir, Riau

Dimana kini Bapak Jefri mendapat posisi baru sebagai Asisten Tindak Pidana Umum (Aspidum) Kejaksaan Tinggi Banten, dan selama saya menjadi Bupati, banyak hal-hal juga pesan-pesan yang saya ambil yang saya anggap selalu baik. “Terima kasih kepada Bapak Jefri yang telah bersama-sama dalam membangun Kabupaten Labuhanbatu,”ujar Bupati.

Mari sama-sama kita berdoa agar kiranya Bapak Jefri karirnya terus meningkat, saya yakin dengan cara beliau berkomunikasi, bertindak, semua senang. Dan semoga menjadi Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara dikemudian hari kelak,”ucap Bupati dalam mengakhiri kata sambutan.

Sementara Kajari Labuhanbatu Jefri Penanging Makapedua SH, MH menyampaikan terima kasih kepada Bupati Labuhanbatu beserta jajaran. Selama saya bertugas di Kabupaten Labuhanbatu sangat terasa kita saling berkoordinasi, bekerjasama, melaksanakan tugas dan fungsi masing-masing dalam mendukung Pemerintah Daerah.

Baca juga:  Anggota Koramil 427-04/Bahuga Kodim 0427/Way Kanan Mengajak Warga masyarakat di seputaran pasar Wono Harjo untuk mematuhi Protokol Kesehatan.

Sehingga program-program untuk kesejahteraan masyarakat Labuhanbatu bisa kita capai bersama.
Kita dukung bersama program Bupati agar dapat tercapai, demi masyarakat yang lebih maju dan makmur.

Saya berharap Kejaksaan Negeri Labuhanbatu ke depan bisa lebih aktif berperan, aktif bekerja, sehingga tujuan Penegakan Hukum di Daerah ini betul-betul bisa dilaksanakan dan dicapai yang semata-mata untuk kepentingan masyarakat.

Acara juga bincang-bincang hangat sembari menikmati hidangan dan hiburan yang disuguhkan.

(Ok.Lubis).