Cegah Gangguan Kamtibmas, Team Tembak Polres Kampar Rutin Patroli Malam

RIAU173 Dilihat

Kampar, Transparansi Indonesia.co.id Team Tembak Polres Kampar kembali laksanakan patroli rutin di seputaran kota bangkinang,Minggu Malam, (18/09/22), sekira pukul 22.00

Kegiatan Patroli ini, dipimpin oleh Dantim Tembak Polres Kampar, AKP. Dadan Wardan Sulia, SH diwakili Ipda Jonnes, SH dengan didampingi 8 personil Team Tembak Polres Kampar.

Patroli kali ini menyasar ke Jalan Jl. A. Yani, Bangkinang kota, Pertamina Bangkinang kota, Stadion Tuanku Tambusai, lapangan pelajar dan Jl. Sudirman, Bangkinang kota.

Tim juga menemukan sekelompok pemuda tengah berkumpul di Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang kota, tim Juga mengamankan satu unit sepeda motor merek Megapro tanpa nopol, knalpot blong dan tidak di lengkapi STNK dan di titipkan di piket lantas serta tim menghimbau mereka untuk pulang karena sudah larut malam.

Baca juga:  Kapolres Kampar Rangkul Stake Holder dalam Percepatan Vaksin di Tapung Hulu

Secara umum selama pelaksanaan patroli oleh Tim TEMBAK Polres Kampar yang berlangsung hingga dinihari, situasi Kamtibmas diseputaran Kota Bangkinang dalam keadaan aman dan kondusif.

Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Dantim Tembak, AKP. Dadan Wardan Sulia, SH saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan patroli rutin gencar dilaksanakan guna menciptakan rasa aman dan nyaman masyarakat untuk beraktifitas dan istirahat dimalam hari.

“Dengan rutinnya patroli ini, diharapkan dapat mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kampar,” ujar AKP. Dadan.

(ROMI)