HBL Akan Lepas Masa Lajang, Begini Ungkapan Millenial Sulut

SULUT123 Dilihat

Sulut, transparansiindonesia.co.id – Hillary Briggita Lasut, anggota DPR-RI dari fraksi Nasdem asal Sulawesi Utara akan segera melepas masa lajangnya.

Dimana pada Kamis 24 November 2022 akan menjadi momen membahagiakan bagi wanita cantik tersebut.

Legislator Senayan, yang merupakan putri dari Bupati Talaud Elly Lasut akan melangsungkan pernikahan dan menjadi momen membahagiakan bagi dirinya dan keluarga.

Dan tak ayal, momen kebahagiaan bagi Hillary, juga disebut-sebut menjadi hari ‘Patah Hati Sedunia ‘ bagi kaum millenial Sulawesi Utara.

Untuk diketahui Hillary Briggita Lasut (HBL) akan melangsungkan pernikahan dengan Lettu Inf Yohanes Rahawarin S Han.

Baca juga:  Pondaag Dan Tuela Terpilih Komisi P/KB SG 2022-2027, Ini Struktur Lengkapnya

Ungkapan salah satu millenial Sulut yakni Nando warga Manado mengaku ‘patah hati’ tapi merasa bahagia.

“Walaupun merasa sedih tapi kami bahagia. Semoga Yohanis dan Hillary bahagia sampai kakek nenek dan terus menjadi teladan bagi banyak orang,”ucapnya.

Hal yang sama juga diutarakan Ovan, Rian dan Michael.

“Mungkin hari ini menjadi hari patah hati sedunia karena yang kami idolakan dan dikenal pro rakyat ini akan menikah hari ini,”ujar mereka sambil berharap, agar Hillary terus memperjuangkan aspirasi masyarakat karena Budew adalah masa depan Sulawesi Utara.

Baca juga:  Pasca Debat, Elektabilitas CEP-Sehan Terus Mengalami Lonjakan

Diketahui, pemberkatan Nikah akan dilaksanakan di GereJ Katedral Manado, Sulawesi Utara, direncanakan pukul 11.00 Wita.

Setelah itu, resepsi pernikahan akan diwarnai prosesi pedang pora, akan dipusatkan di Novotel Grand Kawanua Convention Center,  Pukul 16.00 Wita.

Dari informasi yang dirangkum juga, Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh dan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono AHY) bakal datang langsung ke Manado memberi restu kepada Hillary dan Yohanes.
(red/T2)*