Kapolres Kampar Berikan Bansos Sembako Kepada 105 Guru Honorer, Yulianis : Ini Pertama Dalam 15 Tahun

by -77 views

Kampar, Transparansi Indonesia.co.id Usai prosesi pelaksanaan Upacara Peringatan HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional Ke-77 Tahun 2020, Kapolres Kampar, AKBP. Didik Priyo Sambodo, SIK berikan bantuan sosial (Bansos) berupa sembako kepada guru honorer yang bertugas di wilayah kecamatan Kampar, Jumat, (25/11/22), bertempat di lapangan upacara depan kantor Camat Kampar.

Bantuan Sosial dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional ini mengusung tema “Terimakasih Kasih Untukmu Guru yang Telah Berjasa Mendidik Generasi Termasuk Generasi Penerus Polri”.

Sebanyak 105 guru honorer yang bertugas di wilayah kecamatan Kampar diberikan Bantuan Sembako berupa Beras 5 Kg, Minyak Goreng 1 Liter, Gula 1 Kg dan 5 bungkus Indomie.

Baca juga:  PJS Kampar Menilai Kadis Kominfo Kampar Tidak Profesional, Pilih Kasih Dengan Organisasi Pers dan Jurnalis

Sebelum menyerahkan bantuan sosial Sembako, Kapolres Kampar, AKBP. Didik Priyo Sambodo, SIK terlebih dahulu mengucapkan Selamat HUT PGRI dan Hari Guru Nasional Ke-77 Tahun 2022.

Kapolres Kampar, AKBP. Didik Priyo Sambodo, SIK dalam kesempatan ini menyampaikan bantuan sosial berupa sembako ini merupakan bentuk perhatian kepada para guru yang telah berjuang tanpa tanda jasa mendidik generasi penerus bangsa, termasuk juga generasi penerus Polri.

“Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat sedikit meringankan beban, khususnya para guru honorer dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ujar Didik.

Baca juga:  Saling Lapor Pelaku Pencurian dan Pelaku Penganiayaan, Keduanya Diproses Polsek Tapung

Sementara itu, Yulianis, salah satu guru honorer di SDN 015 Tanjung Rambutan mengatakan bahwa selama 15 tahun dirinya mengabdi sebagai guru, ini baru pertama kalinya pada peringatan Hari Guru Nasional para guru honorer diperhatikan dengan diberikan bantuan Sembako.

“Terimakasih pak Kapolres Kampar, semoga Kapolres Kampar beserta jajaran dimudahkan rezekinya, dan kegiatan wujud perhatian kepada kami para guru honorer ini dapat terus dilaksanakan secara berkelanjutan,” ucap Yulianis.

(ROMI)