Jabatan Kapolsek Modoinding Berganti, Dari Ngalimin Ke Martadinata

by -359 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Kepolisian Daerah Sulawesi Utara (Polda Sulut) melaksanakan mutasi jabatan perwira UKP, pensiun dan usulan Kasatker dilingkungan Polda Sulut.

Salah satu jabatan yang dimutasi adalah jabatan kepala kepolisian sektor Modoinding (Kapolsek Modoinding).

Dimana berdasarkan keputusan Kapolda Sulut dengan nomor Kep/571/XI/2022 tanggal 19 November 2022 tentang mutasi jabatan perwira UKP, pensiun dan usulan Kasatker dilingkungan Polda Sulut, maka telah dilaksanakan Sertijab dan pengambilan sumpah janji jabatan, yang digelar di Mapolres Minsel pada Sabtu 3 November 2022, salah satunya adalah jabatan Kapolsek Modoinding.

Baca juga:  Wujud Sinergitas TNI-Polri, Polsek Tompasobaru dan Koramil Gelar Patroli Bersama

Jabatan Kapolsek Modoinding dari sebelumnya dijabat oleh Iptu Donald Ngalimin SE, berpindah ke sosok Iptu Andi Ilham Ferdian Martadinata S.Tr.K, S.I.K.

Iptu Donald Ngalimin SE selanjutnya menjabat sebagai KasubagProgar Bag Ren Polres Minsel, sementara Iptu Andi Ilham Ferdian Martadinata S.Tr.K, S.I.K sebelumnya bertugas di Ditreskrimsus Polda Sulut.

Usai digelar Sertijab di Mapolres Minsel, selanjutnya Kapolsek Modoinding Iptu Andi Ilham Ferdian Martadinata langsung melaksanakan tugas di Polsek Modoinding.

Dan pada Senin 5 Desember 2022 dilaksanakan apel bersama yang diikuti oleh personil Polsek Modoinding, selanjutnya dilaksanakan penyerahan aset Polsek Modoinding dari Kapolsek yang lama Iptu Donald Ngalimin SE kepada Kapolsek yang baru Iptu Andi Ilham Ferdian Martadinata.

Baca juga:  Sambut HUT Bhayangkara Ke-76, Polsek Modoinding Gelar Baksos

Selanjutnya untuk menyambut Kapolsek yang baru dan melepas Kapolsek yang lama, maka Polsek Modoinding akan menggelar acara kenal pamit Kapolsek yang akan dilaksanakan pada besok hari (Selasa 6/11), pukul 18:00 bertempat di Mako Polsek Modoinding.
(Hengly)*