Satnarkoba Polres Kampar Berhasil Mengamankan Seorang Pria Paru Baya di Jalan Kartini.

by -68 views

BANGKINANGKOTA, Transparansi Indonesia.co.id  Satnarkoba Polres Kampar berhasil mengamankan seorang pria paru baya di Jalan Kartini, Kelurahan Bangkinang, Kecamatan Bangkinang Kota, dari hasil penggeledahan ditemukan 26 paket siap edar atau berat bruto 5,20 Gram, Sabtu (17/12/2022) sekira pukul 12.00 WIB.

Pelaku adalah HI(41) warga Kelurahan Bangkinang, Kecamatan Bangkinang Kota, barang bukti yang berhasil diamankan dari hasil penggeledahan dari badan dan rumah pelaku adalah 26 aket diduga Narkotika jenis shabu yang dibungkus dengan plastik bening, (Bruto 5.20 Gram), 2 plastik bening, sebaliknya plastik bening, kotak minta rambut warna coklat merk Pomade, bong, dan HP merk Samsung.

Baca juga:  Sepak Terjang Kormaida Siboro Terkuak, Cari Kekayaan dengan Modus Perjuangkan Nasib Buruh

Awal penangkapan pelaku ini, saat Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Kampar melakukan penyelidikan terhadap maraknya transaksi dan penyalahgunaan narkotika jenis shabu yang berada di Jl.kartini, Kelurahan Bangkinang, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar.

Kemudian Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres kampar melakukan penyelidikan dan ditehuilah pelaku dan langsung mengamankan pelaku.

Selanjutnya dilakukan penggeledahan badan dan rumah yang disaksikan oleh Perangkat Desa setempat ditemukan 26 (dua puluh enam) paket Narkotika jenis Shabu yang dibungkus dengan plastik klip putih bening didalam kotak minyak rambut merk Pomade.

Baca juga:  4 Orang Sedang Main Judi Domino Dikedai Tuak, Diciduk Tim Opsnal Polsek Siak Hulu

Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Kasat Narkoba Polres Kampar AKP Aprinaldi SH membenarkan penangkapan pelaku ini, “pelaku dan barang bukti di bawa ke polres kampar untuk penyidikan lebih lanjut”tegasnya.

(ROMI)