Hadiri Rakorev, AKP Boby Tri Sampaikan Hal Ini Kepada Para Penjabat HukumTua

by -120 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Upaya-upaya dalam rangka meminimalisir gangguan Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Tompasobaru, terus dilakukan oleh Polsek yang dipimpin oleh Kapolsek AKP Boby Tri Mulyono.

Selain rutin melaksanakan giat KRYD dalam.l bentuk Patroli Mobile, pihak Polsek Tompasobaru juga rutin memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat terkait pencegahan potensi terjadinya gangguan Kamtibmas.

Seperti yang disampaikan oleh Kapolsek Tompasobaru AKP Boby Tri Mulyono, agar bila terjadi permasalahan dalam desa, untuk segera melaporkan permasalahan tersebut ke pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Tompasobaru.

Hal tersebut disampaikan AKP Boby Tri tatkala memberikan sambutan dalam kegiatan Rakorev Kecamatan Maesaan, yang diselenggarakan di desa Temboan pada Selasa, 17 Januari 2023.

Nantinya, setiap laporan yang masuk di SPK Polsek Tompasobaru, pasti akan langsung ditindaklanjuti, dan tentunya sesuai dengan aturan dan mekanisme yang berlaku.

Baca juga:  Kapolres Minsel; "Siswa-Siswi Dilarang Bawa Kendaraan Bermotor"

“Untuk para hukum tua dan warga masyarakat pada umumnya jika ada permasalahan silakan laporkan ke Polsek, call center serta telpon langsung kepada Kapolsek ataupun Bhabinkamtibmas, nantinya akan langsung kita tindak lanjuti sesuai dengan aturan dan mekanisme yang berlaku,” ujar Boby Tri Mulyono.

Dalam penyampaiannya pula, Boby Tri mengajak kepada seluruh stakeholder terkait, unsur Forkopimca bersama jajaran pemerintah desa untuk terus meningkatkan soliditas dan kerjasama dalam rangka mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah tugas Polsek Tompasobaru.

Dikesempatan sambutannya dalam rakorev Maesaan, Kapolsek Tompasobaru menyampaikan apresiasi dan terima-kasih kepada kepada unsur Forkopimca, lintas sektor dan jajaran pemerintah desa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh elemen masyarakat yang dimana selama ia menjabat sebagai Kapolsek Tompasobaru, situasi Kamtibmas dapat terjaga dan kondusif, serta tidak ada gangguan kamtibmas yang menonjol.

Baca juga:  Forkopimca Tompasobaru Dapati Puluhan Pelanggar Dalam Giat Operasi Yustisi

“Apresiasi dan terima-kasih saya sampaikan kepada Forkopimca, jajaran pemerintah desa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan bahkan seluruh elemen masyarakat yang dalam perayaan Nataru situasi kamtibmas dapat terjaga dan aman serta kondusif, tidak ada gangguan kamtibmas yang menonjol,” kata Kapolsek AKP Boby Tri.

Ia pun mengharapkan, dengan adanya peningkatan peran serta dan peran aktif dari semua pihak, situasi kamtibmas diwilayah Kecamatan Maesaan dan bahkan diwilayah Kecamatan Tompasobaru, akan dapat terus terjaga dan kondusif, sehingga bisa mewujudkan rasa aman bagi masyarakat.

Kegiatan rakorev tersebut dihadiri oleh Forkopimca Maesaan, Kepala Puskesmas Maesaan, para Penjabat HukumTua, sekretaris desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, TPPI Maesaan, dan jajaran perangkat desa Temboan selaku tuan rumah kegiatan.
(Hengly)*