Hadiri Rakerda Golkar Sangihe, CEP Ajak Kader Beringin Harus Solid

Politik, SULUT861 Dilihat

Sulut, transparansiindonesia.co.id – Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Sangihe menggelar rapat kerja daerah (Rakerda) yang dilaksanakan pada Jumat 6 Oktober 2023.

Bertempat di Tahuna Hotel & Resort, Rakerda Partai Golongan Karya Kabupaten Kepulauan Sangihe, dihadiri oleh Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu SE, Sekretaris DPD Golkar Sulut Raski Mokodompit, serta wakil ketua bidang OKK Feryando Lamaluta.

Rakerda Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Sangihe, juga dihadiri Ketua DPD II Partai Golkar Sangihe Jabes Gahgana SE., ME, bersama jajaran pengurus, Fraksi Golkar DPRD Sangihe, serta para calon legislatif partai Golkar, pengurus Kecamatan dan pengurus desa se-kabupaten Kepulauan Sangihe.

Selain menghadiri acara Rakerda tersebut, Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu SE juga membuka secara resmi jalannya rapat kerja daerah partai Golkar kabupaten Kepulauan Sangihe.

Dalam sambutannya, Christiany Eugenia Paruntu (CEP) atau yang akrab disapa Tetty Paruntu mengajak seluruh jajaran, pengurus, kader dan simpatisan partai Golkar untuk tetap solid.

Dimana menjelang gelaran pemilihan umum legislatif dan pemilihan presiden dan wakil presiden, Partai Golkar sebagai partai yang besar harus solid dan siap memenangkan partai Golkar ditingkatkan baik itu di kabupaten, Provinsi maupun pusat.

Karena, para Caleg yang diusung oleh partai Golkar adalah figur-figur yang memiliki integritas dan berkompeten dan memiliki komitmen berjuang dan berkarya untuk rakyat.

“Saya minta agar kita semua, keluarga besar partai Golkar, baik itu jajaran pengurus dari tingkat kabupaten hingga tingkat desa dan kelurahan, kader, fraksi dan simpatisan untuk tetap solid, memiliki dedikasi, integritas dan loyalitas yang tinggi untuk memenangkan partai Golkar di pemilihan umum legislatif 14 Februari 2024 mendatang,” ujar Tetty Paruntu yang merupakan Caleg DPR-RI partai Golkar Dapil Sulut.

Dalam kesempatan sambutannya pula, Tetty Paruntu juga mengajak seluruh kader dan simpatisan serta jajaran pengurus untuk siap memenangkan calon presiden yang didukung oleh Partai Golkar yakni Prabowo Subianto, sesuai dengan hasil deklarasi beberapa pimpinan parpol beberapa waktu lalu termasuk didalamnya Partai Golkar.
(Hengly)*