Hari Ini Wartawan Online Bergabung di IWO Sulut

by -194 views

Manado, transparansiindonesia.com – Sejumlah pimpinan media online di Sulawesi Utara hari ini akan menyatakan diri bergabung dengan Ikatan Media Online (IWO) Provinsi Sulawesi Utara dengan menggelar acara ‘Pembentukan IWO Provinsi Sulut dan Pemilihan Pengurus Masa Bakti 2017-2022’ di Sahid Kawanua Hotel, Selasa (13/06/2017) mulai pukul 13.00- 18.00 Wita.

Hajatan tersebut dasarkan oleh Surat Mandat Dewan Pinpinan Pusat IWO kepada Jeane Rondonuwu S.Sos (Sulutdaily.com), Victor Rarung (Manadonews.co.id) dan Ferlyando Sandala (Mediasulut.com) untuk segera membentuk organisasi sebagai wadah berkumpul para jurnalis media online di Sulut.

Baca juga:  Ini Empat Poin Yang Harus Dipenuhi Warga Jika Ingin Masuk Kota Manado

‘’ Kami berharap IWO Sulut akan menjadi organisasi yang sejatinya mengayomi kerja kerja junalistik para wartawan media siber (0nline) di Sulwesi Utara. Mari bergabung dan bergerak untuk kemajuan bersama,’’ kata Jeane, Victor dan Ferlyando.

Agenda pertemuan ini yakni Pembentukan IWO Provinsi Sulut yang ditandai dengan penandatanganan formulir anggota secara bersama, Pemilihan Ketua IWO Provinsi Sulut, Pembentukan Formatur dan Pembentukan Pengurus IWO Provinsi Sulut Masa Bakti 2017-2022.

Seperti diketahui bahwa IWO sudah terbentuk dihampir semua Provinsi di Indonesia dan rencananya akan menggelar Muber (Musyawarah Besar) pada September 2017 di Jakarta.

Baca juga:  Pemkot Manado Liburkan Sekolah dari 16-27 Maret, GSVL; " Belajar Mandiri Dirumah"

(***red)