Pengucapan Syukur Mitra Sekaligus Syukuran Opini WTP

by -221 views

Ratahan (Mitra), transparansiindonesia.com – Kabupaten MnahasaTenggara (Mitra) pada tanggal 2 Juli 2017 nanti akan mengadakan pengucapan syukur dirangkaikan predikat Opini Tanpa Pengecualian (WTP) yang disandang kembali sekaligus mempertahankan pelaporan keuangan daerah 2016 oleh Badan Pemeriksa Keuangan RI (BPK RI).

Hal ini dikatakan Sekretaris Daerah Kabupaten Mitra Ir farry Liwe, Selasa (20/6), mengenaia pengucapan syukur Mitra sekaligus menyandang kembali gelar opini WTP beberapa waktu lalu.

” Kita mengucap syukur karena begitu banyak berkat yang telah di berikan Tuhan bagi kehidupan kita, Keberhasilan pemerintah kabupaten Mitra yang beberpa waktu lalu mendapat opini WTP oleh BPK patut kita syukuri ,” terang Liwe.

Baca juga:  JAK Terus Tuai Simpati Masyarakat

” Oleh sebab itu, penetapan pengucapan syukur telah disepakati tanggal 2 Juli 2017 nanti. Mari kita syukuri semua hasil usaha kerja keras kita masyarakat dan pemerintah kabupaten Mitra, sehingga kita boleh meraih WTP,” tambahnya.

Dengan penetapan pengucapan syukur, warga masyarakat Mitra meyambut dengan begitu baik dan penuh sukacita serta mengapresiasi kinerja pemerintah boleh mempertahankan opini WTP dari BPK RI.

ajm