Kontingen Minsel Siap Mengikuti O2SN Tingkat Provinsi

by -194 views

Amurang, transparansiindonesia.com – Bertempat di kantor Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Minahasa Selatan (Dikpora Minsel), Kepala Dinas DR Fietber Raco, melepas kontingen Minsel yang akan mengikuti kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional tingkat provinsi, untuk kategori Siswa SMP.

Adapun cabang-cabang olahraga yang nantinya akan di ikuti oleh kontingen Minsel antara lain; Bulutangkis, Atletik, Pencak silat, Renang dan Karate.

Kadis Raco berharap agar para siswa yang mengikuti kegiatan ini dapat berprestasi sehingga dapat mengharumkan nama Kabupaten Minahasa Selatan di tingkat provinsi.

Kegiatan O2SN tingkat provinsi ini di selenggarakan di Manado dari tanggal 12-14 July 2017.

Baca juga:  Kunjungi Kemendes PDTT, Bupati CEP Sampaikan Berbagai Program Jokowi yang Sangat Bermanfaat-Guna Bagi Warga Minsel

Kegiatan ini juga merupakan seleksi menuju O2SN tingkat nasional.

“Saya berharap agar para siswa yang di kirim Kabupaten Minsel dalam mengikuti O2SN ini, dapat berprestasi dengan baik, sehingga dapat di kirim ke tingkat nasional, seperti kegiatan O2SN kategori SD beberapa waktu lalu, dimana kabupaten Minsel mampu berprestasi dengan meraih medali emas yang mampu mengharumkan Minahasa Selatan di tingkat provinsi.” jelas Raco sambil berharap.

Raco pun mengingatkan kepada para siswa agar dapat bertanding dengan sportif.

“Pesan saya kepada para atlit-atlit siswa SMP ini, junjunglah sportifitas dalam setiap pertandingan,” ucap Raco dalam wawancara dengan awak media transparansiindonesia.com selesai melepas kontingen O2SN ke Manado. (Hengly K/TI)

Baca juga:  Mahasiswa KKT Unsrat Angkatan115 Posko Desa Sion, Lakukan Malam Perpisahan.