PMI Minsel Serahkan Bantuan Untuk Korban Bencana Banjir dan Tanah Longsor di Desa Tambelang.

by -201 views

Amurang/Minsel, transparansiindonesia.com – Bencana banjir bandang yang menerjang Desa Tambelang Kecamatan Maesaan, Kabupaten Minahasa Selatan, pada pekan lalu ikut mendapat perhatian dari banyak pihak, salah satunya Palang Merah Indonesia Kabupaten Minahasa Selatan (PMI Minsel) yang di pimpin ketua dr. Michaela Elsiana Paruntu MARS, menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang terkena bencana.

Penyerahan bantuan ini di laksanakan di posko bantuan desa Tambelang, Rabu 12 July 2017, dan di terima Hukum tua desa Tambelang Jenry Mokalu mewakili masyarakat setempat.

Ketua PMI Minsel dr Micha Elsiana Paruntu MARS, yang akrab di sapa Micha Paruntu mengatakan kiranya bantuan yang di berikan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terkena musibah banjir bandang, dan dapat di pergunakan dengan sebaik-baiknya.

Baca juga:  Metode Kampanye dan Potensi Kerawanan Kampanye Menurut Ketua Bawaslu Minsel Eva Keintjem

“Kiranya bantuan yang di berikan ini, dapat membantu meringankan beban yang di alami masyarakat korban musibah banjir bandang dan tanah longsor, sambil tetap berharap dan berpegang teguh kepada yang maha besar tuhan, minta pertolongan kepada tuhan dalam menghadapi musibah ini.” kata Micha Paruntu.

mewakili masyarakat setempat HukumTua jenry Mokalu menyampaikan banyak terima kasih atas bantuan yang sudah di berikan oleh PMI Minsel di bawah kepemimpinan dr Michaela Elsiana Paruntu. MARS.

Hadir dalam pemberian bantuan tersebut, sekretaris PMI Minsel Roy Blits, ketua PMI Maesaan Grace Sigar, serta pengurus PMI Minsel lainnya.

Baca juga:  Relawan Oke CEP Bagi-bagi Masker di Boltim

 

Hengly.K

ed:ajm