Rapat Bersama GPMT, Bupati Tetty Paruntu Gaungkan Semangat Menanam Bagi Masyarakat Minsel

Amurang, transparansiindonesia.com – Mendukung serta merealisasikan penanaman jagung di kabupaten Minahasa Selatan, Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP), Senin 17 July 2017 bertempat di Sutan Raja Amurang melakukan rapat dengan Gabungan Pengusaha Makanan Ternak (GPMT) Indonesia.

Dalam sambutannya Bupati Minsel dua periode ini, mengajak dan menyambut Gabungan Pengusaha Makanan Ternak Indonesia dan para pengusaha jagung untuk kiranya dapat bekerja sama dan berinvestasi di Kabupaten Minahasa Selatan.

“Saya menyambut Para pengusaha makanan ternak yang tergabung dalam GPMT Indonesia untuk kiranya dapat bekerja sama dan berinvestasi di kabupaten Minahasa Selatan, dengan potensi dan sumber daya alam yang di miliki Minsel, tentunya sebuah prospek ekonomi yang menjanjikan, sehingga dapat bersama-sama membangun daerah yang sinergis.” Kata Tetty Paruntu, Bupati dengan berbagai penghargaan.

Baca juga:  Polres Minsel Peduli, Bagikan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu Terdampak Covid-19

Bupati Paruntu menghimbau kepada masyarakat Minahasa Selatan untuk semangat menanam dengan memanfaatkan lahan terbuka maupun lahan tidur untuk dapat di tanami jagung, karena para pengusaha makanan ternak siap untuk membeli jagung dari petani Minsel.”

“Kepada warga Minsel, mari kita semangat menanam jagung, mengingat saat ini para pengusaha yang tergabung dalam GPMT siap untuk membeli produksi jagung dari petani Minsel, manfaatkan setiap lahan yang ada, baik itu lahan tidur maupun lahan terbuka.: tambah Bupati Cantik ini.

Hadir dalam pertemuan ini di antaranya Kadis pertanian Ir Frans Tilaar, Kadis perdagangan Adrian Sumuweng MSi, Tim dari GPMT, serta beberapa kepala SKPD dan stake holder terkait. (Hengly.K/TI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *