Lakukan Operasi PEKAT, Polsek Tompasobaru Amankan Barang Bukti

by -216 views

Tompasobaru, transparansiindonesia.com – Dalam rangka meminimalisir tindak kejahatan di wilayah tugas Polsek Tompasobaru yang terdiri dari kecamatan Tomoasobaru dan Maesaan, Jajaran Kepolisian sektor Tompasobaru di bawah pimpinan Kapolsek AKP Verry Liwutang melakukan Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Selasa 18 July 2017.

Dalam Operasi ini Polsek Tompasobaru berhasil mengamankan berbagai barang bukti minuman keras yang terdiri dari Beberapa dus Miras merek Valentine dan Captikus.

Kapolsek AKP Verry Liwutang kepada awak media transparansiindonesia.com mengatakan, operasi ini di laksanakan dalam rangka meminimalisir tindak kejahatan yang pada umumnya di awali dengan menmengkonsu minuman keras.

Baca juga:  50 Siswa SD dan SMP, Dapat Bantuan Seragam Sekolah Dari Pemdes Wanga

“Operasi pekat ini kami laksanakan dalam rangka memenimalisir tindak kejahatan, yang pada umumnya di sebabkan oleh minuman keras, dan operasi ini akan kami lakukan secara rutin.” jelas Kapolsek Liwutang.

Minuman keras memang menjadi salah satu penyebab timbulnya tindak kejahatan, untuk itu jajaran polsek Tompasobaru melakukan operasi pekat.

“Dalam operasi pekat ini, selain fokus dengan penyitaan minuman keras juga kami rutin setiap malam melakukan operasi sajam (snjata tajam).” tambah Verry Liwutang.

Operasi Pekat kali ini di pimpin langsung oleh Kapolsek AKP Verry Liwutang, yang di dampingi Wakapolsek Robby Tangkere serta beberapa personil Polsek Tompasobaru.  (Hengly.K/TI)

Baca juga:  Pansus DPRD Minsel Rapat Bersama Dinas PU, Pomantow Soroti Akses Jalan Pelita