Menyambut HUT Proklamasi RI Ke 72, Kecamatan Maesaan Laksanakan Jalan Sehat.

by -222 views

Amurang/transparansiindonesia – Kecamatan Maesaan dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Republik Indonesia yang ke 72 akan melaksanakan berbagai kegiatan kesenian dan olahraga. Ketua Panitia HUT RI ke 72 Kecamatan Maesaan Meyti Pangau SPd, mengatakan untuk memeriahkan HUT proklamasi ini akan di meriahkan dengan berbagai kegiatan Olahraga dan Kesenian.

” Untuk membuka seluruh rangkaian kegiatan Olahraga dan Kesenian, pada hari ini (Jumat 28/7) di laksanakan jalan sehat yang di ikuti oleh siswa SMA, SMP, SD, Guru-guru, pegawai Kecamatan dan warga masyarakat Maesaan, sedangkan untuk kegiatan Olah Raga dan Kesenian nanti akan di Mulai  Selasa 1 Agustus 2017.” Kata Ketua Panitia Meyti Pangau SPd kepada awak media transparansiindonesia ketika di temui di ruang kerjanya Kantor UPT Dikpora Maesaan.

Baca juga:  Kecamatan Maesaan Utus Desa Lowian Satu Ikuti Epdeskel Tingkat Kabupaten Minsel

Adapun kegiatan yang akan di pertandingkan terdri dari berbagai kategori dan jenis kegiatan. “Untuk tingkat Taman Kanak-Kanak akan di pertandingkan lomba baca Pancasila dan Fashion Show, untuk tingkat SD lomba Idol dan sepak bola,  untuk tingkat umum atau antar desa ada kegiatan Volly Ball dan  Idol Umum, serta berbagai kegiatan olah raga tradisional lainnya.” jelas  Meyti Pangau SPd, yang juga adalah Kepala UPT Dikpora Maesaan.

Diapun berharap partisipasi aktif dari seluruh warga masyarakat Maesaan dalam menyemarakan setiap kegiatan ini sambil tetap terus menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban tetap terkendali.

Baca juga:  Pemkab Minsel Terima IHPD 2020 Dari BPKP Sulut

Seperti di ketahui Panitia HUT Proklamasi Republik Indonesia telah di bentuk dan sudah di lantik oleh Camat Maesaan Drs Joike Tangkere MPd beberapa waktu lalu, dan berikut susunan Panitia Inti HUT Proklamasi RI ke 72 Kecamatan Maesaan :

Ketua               :  Meyti Pangau SPd.

Wakil Ketua      : Royke Kaawoan.

Sekretaris         : Magrita Rondonuwu.

Bendahara        Djonly Sondakh.

 

(Hengly.K/TI)