Mahasiswa KKT Unsrat Angkatan115 Posko Desa Sion, Lakukan Malam Perpisahan.

by -219 views

Amurang/transparansiindonesia – Mahasiswa Kuliah Kerja Terpadu Universitas Samratulangi (KKT Unsrat) angkatan 115 Posko Desa Sion Kecamatan Maesaan, melaksanakan acara malam perpisahan dengan pemerintah dan masyarakat Desa Sion, Kamis 27 July 2017.

Setelah hampir sebulan mengabdi di Desa Sion para mahasiswa ini akan kembali ke Kampus dan melanjutkan studi mereka. Hukum Tua Desa Sion Stenli Pantow SP Menyampaikan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi dari para mahasiswa ini mengabdi dan berkarya di Desa Sion.

“Atas nama Pemerintah dan Masyarakat Desa Sion, saya selaku Hukum Tua menyampaikan banyak terima kasih kepada para mahasiswa KKT Unsrat 115 Posko Desa Sion yang selama kurang lebih 23 hari berada di Desa ini sudah banyak yang di buat oleh para mahasiswa ini, baik itu kegiatan fisik maupun kegiatan nonfisik, dan kiranya apa yang telah di tinggalkan oleh para Mahasiswa di Desa Sion boleh kita jaga dan rawat bersama.” kata Stenli Pantow yang adalah alumnus Faperta Unsrat.

Baca juga:  Desa Lowian Gelar Sertijab HukumTua

Pantow pun menyampaikan permohonan maaf jika ada salah kata atau tindakan yang sudah menyinggung ataupun menyakiti perasaan dari para mahasiswa ini. Koordinator Posko (Korpos) Desa sion mewakili rekan-rekannya, menyampaikan terima kasih kepada pemerintah dan seluruh warga masyarakat desa Sion yang sudah menerima mereka dengan baik dan sudah membantu mereka menyelesaikan program-program  selama melaksanakan KKT di desa Sion.

“Kirannya apa nyang telah mereka dapat selama melaksanakan kuliah kerja terpadu, boleh mereka implementasikan, dan besar harapan saya mereka sermua dapat berhasil dan meraih sarjana.” tutup Pantow.

Baca juga:  Bupati Tetty Paruntu Hadiri Sertijab Kapolres Minsel di Polda Sulut

Acara malam perpisahan menjadi semakin meriah tatkala setelah makan bersama setiap Mahasiswa di daulat oleh Hukum Tua untuk membawakan lagu dan Hukum Tua pun.ikut membawakan lagu bersama perangkat desa Sion. Sebelumnya juga di adakan  penyerahan bingkisan dari para mahasiswa kepada Hukum Tua dan Ketua TP-PKK, sebagai nwujud tanda terima kasih dari mahasiswa kepada pemerintah desa.   (Hengly.K/TI)