Tatap Muka Dengan Warga, Kapolres Minsel; “Kegiatan ini untuk menggali informasi dan aspirasi masyarakat.”

by -209 views

Amurang/transparansiindonesia – Kapolres Minahasa Selatan AKBP. Arya Perdana SH.SIK.MSi mengadakan tatap muka serta dialog interaktif dengan sgenap lapisan masyarakat yang ada di Kecamatan Amurang, Amurang Barat dan Amurang Timur, Kabupaten Minahasa Selatan yang bertempat di Ballroom Restoran Century Amurang, Jumat 28/7.

Kegiatan tatap muka ini adalah agenda rutin dan kunjungan kerja Kapolores Minsel ke masing-masing polsek guna menggali informasi dan aspirasi personil maupun masyarakat, terkait dengan kinerja dan pelayanan aparat kepolisian.

Kapolres MInsel datang dengan di dampingi sejumlah pejabat utama jajaran ini, dan di sambut langsung oleh Kapolsek Amurang AKP Arie Prakoso SIK, para Camat, Lurah dan Hukum Tua se-Kecamatan Amurang Raya. Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan agar masyarakat dapat terbuka memberikan informasi saran dan pendapat dalam rangka peningkatan tugas dan pelayanan aparat kepolisian.

Baca juga:  Satu Orang Tewas Dalam Lakalantas Maut Toyota Kijang VS Suzuki Matic

“Kegiatan tatap muka ini bertujuan untuk menggali informasi dan aspirasi masyarakat, untuk itu di minta segenap warga untuk terbuka menyampaikan informasi, saran dan pendapat guna peningkatan kinerja pelayanan aparat kepolisian.

Acara tatap muka Kapolres Minsel dengan warga masyarakat Amurang Raya berjalan aktif dengan tingkat antusias yang tinggi, di tandai dengan banyaknya pertanyaan, saran dan pendapat terkait pelayanan dan kinerja aparat kepolisian.  (Hengly.K/TI)