James Arthur Kojongian Secara Resmi Pimpin KONI Minsel

by -233 views

Amurang, transparansiinsonesia.com – Kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia Minahasa Selatan (KONI Minsel) yang di Ketuai oleh James Arthur Kojongian MT.MM, secara resmi telah dilantik kepengurusannya oleh KONI Sulut.

Theo Kawatu selaku wakil ketua KONI Sulut, atas nama Ketua KONI Sulut melantik pengurus KONI Minsel, yang bertempat di Hotel Sutan Raja, Rabu 23/8.

Dalam pengakuannya Ketua KONI Minsel James Kojongian mengatakan bahwa KONI Minsel yang dipimpinnya saat ini akan membantu pemerintah kabupaten meningkatkan prestasi olahraga, dan tentunya juga perlu topangan dan kerjasama dari para pengurus lainnya dalam meningkatkan prestasi olahraga di Minsel.

Baca juga:  Balai Nikah Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Tombasian - Amurang di Resmikan

“KONI Minsel akan membantu Pemerintah Kabupaten Minsel dalam memajukan Olahraga dan meningkatkan prestasi atlit-atlit Minahasa Selatan.” kata James Kojongian.

Ia pun menambahkan bahwa dirinya akan memberikan yang terbaik bagi kemajuan dan peningkatan olahraga di Minsel.

Wakil Ketua KONI Sulut Theo Kawatu mengatakan dalam sambutannya, kiranya setelah kepengurusan KONI Minsel dilantik, sia berharap agar akan semakin banyak atlit-atlit asal Minsel yang akan mampu berbicara banyak, bukan saja di tingkat propinsi namun bisa membawa nama harum Indonesia di kancah Nasional.

Sekda Danny Rindengan MSi yang hadir mewakili Bupati Minsel Christiany Eugenia ParuntuMSE, menyampaikan Selamat atas dilantiknya kepengurusan KONI Minsel, dan diharapkan pengurus KONI minsel ini dapat bekerja dengan baik, memajukan Olahraga di Minahasa Selatan sesuai dengan AD/ART yang berlaku.

Baca juga:  Hadiri Ibadah Syukur HUT Jemaat GMIM Lelema, Bupati CEP Bagikan Kartu Cerdas Kepada Generasi Muda

Hadir dalam acara pelantikan ini di antaranya Forkopimda Minsel Sekda Danny Rindengan, Perwakilan dari Polres Minsel, Ketua Panitia Seto Slat, Kepala-kepla SKPD, Camat, insan Pers, dan pengurus KONI Minsel yang dilantik.

(Hengly.K/TI)