Kapolres Minsel Pimpin Rapat Jajaran Intelkam

by -222 views

 Amurang/transparansiindonesia – Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi, memimpin Rapat Gelar Opsnal (GO) yang dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama dan Kapolsek jajaran, Jumat (29/9), diselenggarakan di Gedung Aula Polres Minahasa Selatan.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Minahasa Selatan menekankan agar seluruh jajaran Intelkam untuk terus memonitor perkembangan situasi jelang Pemilihan Kepala Daerah di wilayah Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Jajaran intelkam agar terus melakukan monitoring terkait perkembangan situasi jelang Pilkada di Kabupaten Minahasa Tenggara, lakukan pengawasan terhadap setiap potensi kerawanan guna menentukan kebijakan dan langkah strategis kepolisian,” ungkap Kapolres.

Baca juga:  Pilhut Serentak Minsel, Dihelat Usai Pemilu 2019

Selain itu, Kapolres juga menyampaikan agar seluruh personil Bhabinkamtibmas yang telah terploting di masing-masing desa dan kelurahan untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas kegiatan sambang ke rumah-rumah warga.

“Personil Bhabinkamtibmas agar tingkatkan kuantitas dan kualitas kegiatan sambang ke rumah warga; sampaikan himbauan-himbauan kepolisian terkait upaya menjaga dan memelihara stabilitas kamtibmas,” tambah Kapolres.

Rapat GO merupakan agenda rutin internal Polres Minahasa Selatan yang dilaksanakan secara periodik pada setiap bulannya guna menganalisa dan mengevaluasi hasil kinerja jajaran yang telah dicapai serta menentukan kebijakan strategis pelaksanaan tugas di bulan berikutnya. (Hengly/TI)

Baca juga:  Sanksi Bagi Kepala Desa Yang Berhentikan Perangkat Desa Diluar Ketentuan