Kunjungi Kantor BKPM RI, Bupati CEP Presentasikan Berbagai Potensi dan Peluang Investasi di Minsel

by -225 views

   Amurang/transparansiindonesia – Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP), yang didampingi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perijinan Frangky Pasla MSi, mengunjungi Kantor BKPM Republik Indonesia di Jakarta pada Kamis (28/9/2017). Dan berdiskusi dengan Deputi Promosi Penanaman Modal, Himawan Hariyoga.

Dalam diskusi tersebut Bupati Tetty Paruntu (sapaan akrab warga Minsel kepada Bupati cantik ini) mempresentasikan berbagai potensi dan peluang investasi di Kabupaten Minahasa Selatan, seperti Investasi di bidang Pariwisata, Pertanian, yang saat ini lagi giatnya dipromosikan oleh Pemkab Minsel kepada daerah lain, bahkan luar negeri.

Baca juga:  Polsek Motoling Sajikan Kuliner Khas Motoling dalam Bazar Ramadhan yang Digelar Polres Minsel

“Dihadapan Deputi Promosi Penanaman Modal Bapak Himawan Hariyoga, Saya mempresentasikan berbagai potensi dan peluang Investasi di Minahasa Selatan, dan kiranya ini akan dapat membawa dampak baik bagi pembangunan Minahasa Selatan.” kata Bupati Tetty Paruntu.

Disamping itu Kepaka Dinas Penanaman Modal dan Perijinan Frangky Pasla MSi mengatakan kiranya apa yang telah dipresentasikan oleh Bupati Tetty Paruntu dihadapan Deputi Promosi Penanaman Modal, dapat langsung direspon oleh pihak BKPM, yang nantinya akan sangat menguntungkan Minsel dalam hal Perijinan dan peluang-peluang Investsi lainnya.

Deputi Promosi Penanaman Modal BKPM RI Himawan Hariyoga memuji Pemkab Minsel dan memberikan apresiasi terhadap model pelayanan yang dikembangkan oleh Dinas Penanaman Modal dan Perijinan dengan melakukan pelayanan perijinan keliling.

Baca juga:  Bupati Tetty Serahkan SK Remisi Kepada 96 Warga Binaan Lapas Klas IIIA Amurang

“Saya memberikan apresiasi kepada Pemkab Minsel, dalam hal ini Dinas Penanaman Modal dan Perijinan yang bisa melakukan terobosan dalam hal pelayanan kepada warga dengan melakukan pelayanan perijinan keliling.” kata Himawan Hariyoga.   (Hengly/TI)