Peringati HUT Partai Golkar, DPD II Golkar Minsel Ziarah Ke Makam Prof Paruntu

by -203 views

  Amurang/transparansiindonesia.com – memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golongan Karya (Golkar) yang ke 53, seluruh jajaran pengurus Partai Golkar DPD II Minahasa Selatan yang dipimpin oleh Ketua Golkar Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE, atau yang akrab disapa Tetty Paruntu, melakukan ziarah dan tabur bunga di makam sesepuh partai Golkar Sulut yang juga mantan Rektor Unsrat Prof.Dr.Ir Joppi Paruntu MSc, di pekuburan Arimatea Kairagi Manado, Jumat (20/10/2017).

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Minahasa Selatan, Christiany Eugenia Paruntu SE, yang juga merupakan calon kuat untuk memimpin partai Golkar Sulut dalam Musdalub sebentar mengatakan, kegiatan Ziarah ini dilaksanakan untuk mengenang dan menghormati akan jasa-jasa para pendahulu kita yang telah membesarkan partai berlambang pohon beringin ini.

Baca juga:  Pimpin Apel Kerja, Tetty Kembalikan Jabatan 27 Pjb HukumTua Yang Diganti Pjs Bupati

“Di moment HUT Partai Golkar ini, Saya mengajak kepada semua kader, untuk mari kita bersama-sama bersatu dengan penuh kerelaan hati, membesarkan partai Golkar, kita kembalikan kejayaan partai Golkar, untuk itu kita perlu solid dari tingkat bawah sampai atas untuk membangkitkan dan memajukan kejayaan Partai Golkar.” kata Tetty Paruntu.

Selain ziarah ke makam prof Paruntu, rombongan DPD II Golkar Minsel juga melakukan ziarah ke makam mantan Gubernur Sulut yang juga petinggi partai Golkar, A.J Sondakh.

  Ikut serta dalam ziarah ini, mantan ketua DPD II Minsel yang juga Ketua Dewan Minsel Jenny J Tumbuan SE, Ketua Harian Partai Golkar James A Kojongian ST.MM bersama Istri dr Michaela Elsiana Paruntu MARS, Pengurus Pimpinan Kecamatan, serta para kader Partai Golkar Minsel.  (Hengly/TI)