Wabup Wongkar Buka Kegiatan Bola Volly Liga Maesa Kawangkoan Bawah

by -259 views

  Amurang/transparansiindonesia.com – Kejuaraan Bola Volly Liga Maesa Kawangkoan Bawah resmi bergulir, kegiatan ini resmi dibuka oleh Wakil Bupati Minahasa Selatan, yang juga sekaligus sebagai penasehat Volly Ball Maesa Kawangkoan Bawah, Franky Donny Wongkar SH, pada Jumat 20/10/2017.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH, mewakili Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE mengatakan Dengan adanya kegiatan-kegiatan seperti ini dapat menghasilkan bibit-bibit atlit Bola Volly Profesional dari daerah Minahasa Selatan yang dapat berbicara banyak di tingkat Nasional maupun Internasional, serta berharap akan lebih banyak lagi kejuaraan-kejuaraan seperti ini yang bida dilaksanakan di daerah lainnya di wilayah Minahasa Selatan.

Baca juga:  Wakili Bupati Tetty Paruntu, Wabup Wongkar Hadiri Ibadah Syukur HUT Jemaat GMIM 'Setia Kudus' Pondang

“Atas nama Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, Saya membuka dengan resmi kegiatan ini, dan kepada para peserta selamat bertanding dan junjunglah sportifitas dalam bertanding, dan semoga kedepannya kita akan memiliki atlit-atlit profesional bola volly profesional yang dapat mengharumkan nama Minsel di kancah Nasional maupun Internasional.” Kata Wabup Wongkar.

Dibukanya kegiatan ini ditandai dengan dilakukannya servis pertama yang dilakukan oleh Wabup Franky Wongkar SH, yang dilanjutkan denga pertandingan eksebisi oleh pemain-pemain Bola Volly Menahasa Selatan, Selanjutnya dilakukan foto bersama.

Kejuaraan Bola Volly Liga Maesa Kawangkoan Bawah diikuti oleh 9 Tim dari Kelurahan Kawangkoan Bawah, namun pemain-pemainnya bisa diambil dari seluruh wilayah yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan.

Baca juga:  Diduga Arus Pendek Listrik, Satu Unit Rumah Didesa Sion Ludes Dilalap Sijago Merah

“Ada 9 Tim dari Kawangkoan Bawah yang mengikuti kejuaraan ini, namun untuk pemain-pemainnya bisa diambil dari luar daerah, tapi masih dalam wilayah kabupaten Minahasa Selatan.” jelas Panitia.  (Hengly/TI)