Wakili CEP, Wabup Wongkar Hadiri Peresmian Sumur Bor di Kabupaten Minut

by -184 views

Amurang/transparansiindonesia.com – Wakil Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH, Mewakili Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, menghadiri acara peresmian sumur bor air tanah di desa Warisa kampung baru, kecamatan Talawaan, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Sabtu, 21/10/2017.

Sumur Bor Air Tanah tersebut diresmikan oleh Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignatius Jonan, dan di saksikan oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, anggota DPR-RI Bara Hasibuan, Wabup Minsel Franky Wongkar SH, amggota DPD-RI Marhany Pua, dan para tamu undangan lainnya.

Sumur Bor Air Tanah tersebut merupakan hasil kegiatan dari Badan Geologi bekerja sama dengan kementerian ESDM pada tahun 2016 lalu, dan di Provinsi Sulawesi Utara sendiri, Selain Kabupaten Minut, juga terdapat di beberapa Kabupaten dan Kota lainnya, diantaranya di Kabupaten Minahasa Selatan, Kabupaten Minahasa, dan Kota Bitung.

Baca juga:  Bupati Tetty Paruntu Kunjungi Pasar Amurang

Dan untuk Minsel sendiri, dengan adanya sumur bor air tanah ini, akan mampu melayani pelayanan air bersih di minahasa selatan.   (Hengly/TI)