Barca Kokoh Dipuncak Klasemen La-Liga, Setelah Atasi Malaga 2-0

by -241 views

Jakarta/transparansiindonesia.com – Setelah sukses mengandaskan perlawanan Malaga di lanjutan ajang LaLiga, Minggu dini hari WIB, 22 Oktober 2017. Blaugrana menang dengan skor 2-0.

Bermain di Camp Nou, Lionel Messi cs tampil dominan. Hasilnya gol cepat tercipta di menit ke-2 melalui Deulofeu. Babak pertama di tutup dengan skor 1-0 untuk Barcelona.

Memasuki babak kedua, Malaga tampil lebih terbuka, beberapa kesempatan didapat, sayang tidak ada yang berbuah gol. Asyik menyerang, mereka akhirnya kebobolan melalui Andres Iniesta di menit ke-56.

Iniesta mencetak gol setelah memanfaatkan umpan dari Lionel Messi. Tidak ada gol tambahan tercipta, skor 2-0 untuk keunggulan Barcelona bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Baca juga:  Galeri Timnas U-19 Siapkan Cara Berbeda Untuk Lawan Vietnam

Atas hasil ini, Barcelona masih bertengger di puncak klasemen LaLiga dengan raihan 25 poin dari 9 laga. Sedangkan Malaga berada di dasar klasemen dengan raihan 1 poin dari 9 laga.

Susunan Pemain: 

Barcelona: Marc Ter Stegen, Javier Mascherano, L Digne, Samuel Umtiti, Andres Iniesta, Ivan Rakitic, Buquets (Paulinho 76′), Sergio Roberto, Lionel Messi, Luis Suarez (Paco Alcacer 83′), Deulofeu (Nelson Semedo 72′).

Malaga: Andres Prieto, Paul Baysse, Roberto Rosales, Luis Hernandez, Juan Carlos, Gonzalo Castro, Adrian, Keko, Esteban Rolon (E Cecchini 68′), D Rolan (J Anor 46′), A Penaranda.   (red/TI)