Kelompok Theatre SMK N 1 Motoling Timur Raih Juara 1 Dalam O2SN Minsel

by -235 views

Amurang/transparansiindonesia.com – Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Motoling Timur, mengikuti berbagai kegiatan O2SN, yang dilaksanakan pada kamis (25/10/2017), minggu kemarin, dan bertempat di SMA N 1 Amurang.

Dalam mengikuti kegiatan tersebut SMK N 1 Motoling Timur berhasil meraih prestasi lewat Kelompok theatre yang berhasil meraih juara satu, dan athletik meraih juara 3 atas nama Jeiny Tamba.

Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Motoling Timur Wenny Lumapow MPd, mengatakan keikut sertaan SMK N 1 Amurang dalam O2SN ini untuk turut mensukseskan kegiatan ini, namun ternyata para siswa bileh menunjukan penampilan terbaiknya sehingga boleh berprestasi dengan mendapat juara satu dalam lomba Theatre dan theatre monolog.

Baca juga:  CEP-MEP Hadiri HUT ke-91 Desa Pinaesaan

“Ternyata dengan apa yang telah ditunjukan oleh para siswa dalam O2SN ini, mampu membuktikan bahwa sekolah ini mampu berprestasi di bidang olahraga dan kesenian, Sekaligus juga ikut mempromosikan sekolah ini di tingkat kabupaten, dan bahkan nantinya di tingkat provinsi.” kata Kepsek Wenny Lumapow.

Dia pun mengatakan bahwa ternyata para siswa yang ada di Sekolah ini memiliki bakat yang perlu diasah dan di tumbuh kembangkan, diapun berharap agar guru bidang kesiswaan dapat mengidentifikasi dan memonitor para siswa yang mempunyai bakat dibidang ekstrakulikuler, untuk di tumbuh kembangkan agar dapat membawa nama sekolah ini dalam berbagai ajang kegiatan yang nantinya akan diselenggarakan baik di tingkat kabupaten maupun provinsi.

Baca juga:  Lakalantas Di Jalan Raya Desa Lindangan, Bocah 11 Tahun Meninggal Dunia

“Saya bangga dengan apa yang telah ditunjukan oleh anak didik saya dalam O2SN ini, Terus kembangkan bakat yang dimiliki, agar dapat berprestasi lagi ditingkat yang lebih tinggi, namun serta terus beprestasi dibidang pendidikan.” tutup Lumapow.  (Hengly/TI)