Ketua RW 10 Cakung Barat, Secara Resmi Menutup Rangkaian Kegiatan Dalam Rangka Hari Sumpah Pemuda

by -227 views

Jakarta/transparansiindonesia.com – Kegiatan Dalam Rangka Hari Sumpah Pemuda di RW 010 resmi di Tutup,kegiatan yang terdiri dari Lomba Volly Putra Putri.Lomba mewarnai untuk kategori anak anak dan Goyang Tobelo , acara penutupan berlangsung begitu meriah di mana hampir di semua warga turut menyaksikan kegiatan penutupan yang menampilkan Lomba Goyang Tobelo.masyarakat menyambut gembira kegiatan semacam ini dan warga sangat berharap jangan hanya sampai di sini saja ucap warga Rt 06,
Sementara itu juga salah seorang Rt (09) saat di temui di sela seka kegiatan mengapresiasi kegiatan semacqm ini dan menyampaikan bahwa segala kegiatan yang menyangkut dengan RW 010 saya sukung penuh karena ini demi kepentingan bersama.
Dalam sambutannya Ketua RW 010 menyampaikan bangga dan salut atas kerja keras dari panitia yang di mana hanya dalm Hitungan minggu acara sukses dan masyarakat merasa senang.
Saya berharap kegiatan kegiatan semqcam ini harus terus di kembagkan apalagi ini adalah anjang sllaturahmi antara sesama warga yang begitu banyak .bayangkan di Rw 010 kita ini terdapat 1000 KK . Makanya ini bagi saya adalah tempat kita untuk saling memberikan informasi dan banyak hal yang kita dapatkan jika kita sering ketemu di acara semacam ini.
Juga saya berterimah kasih kepada para RT dari RT 01-010 yqng sudah mengerakan warganya ikut dalam kegiatan ini.dan di tempat ini saya sampaika bahwa kedepan masih akan di lanjutkan dengan kegiatan yanag sama di mana akan tetap melqkukan lomba tobelo dan akan ada tenis meja,carur dan lain-lain .untuk itu saya berharap masyarakat tetap mendukung kegiatan ini dan bagi RT 01-010 tetap menseport dan mengieimkan tim nanti dalam kegiatan yang berkenaan dengan hari ibu yang jatu pada bulan desember tangql 22 .
Adapun hadiah hadiahnya saya akan siapkan untuk juara 1 lomba tobelo uang tunai 2 jta rupiah dan tropi.sedangakan hadia kedua 1,5 juta ,ketiga 1 juta.  (red/TI)

Baca juga:  Seputar Sidang Raya PGI " Mengabarkan Kebangkitan Spiritual "