Forkopimda Minsel Gelar Olahraga Bersama Dalam Rangka HKN

by -202 views

Amurang/transparansiindonesia.com – Jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Minahasa Selatan, pagi tadi Jumat (17/11), menyelenggarkan kegiatan olahraga bersama dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional ke-53 dengan tema “Sehat Keluargaku, Sehat Indonesiaku”.

Olahraga bersama yang diikuti oleh ratusan peserta ini diawali dengan jalan sehat yang mengambil rute dari Boulevard Ranomea, melintasi jalan pesisir pantai alar dan finish di lapangan Kompi C 712 Pondang. Di lapangan Kompi 712, kegiatan dilanjutkan dengan senam aerobik Zumba dan diakhiri dengan sarapan bersama.

“Kesehatan itu adalah faktor yang sangat penting dalam menunjang pelaksanaan tugas dan pekerjaan kita setiap hari, olehnya kesehatan harus terus dijaga dan dipelihara,” ungkap Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH,SIK,MSi, saat ditemui usai kegiatan jalan sehat.

Baca juga:  Ridel Merentek Siap Dampingi MEP di Pilkada Minsel

Kegiatan olahraga bersama dalam rangka Hari Kesehatan Nasional ke-53 di Minahasa Selatan diikuti oleh segenap pimpinan dan personil lembaga dan instansi dari Pemkab, TNI, Polres Minsel, Kejari Minsel, Pengadilan, SKPD serta LSM organisasi kemasyarakatan lainnya.  (Hengly/TI)*