Angelica Tengker Pimpin Rapat Konsolidasi KKK

by -186 views

Jakarta/transparansiindonesia.com – Ketua Umum Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) Angelica Tengker, memimpin rapat konsolidasi yang dilaksanakan di Gedung ASMI Jakarta, Kamis 30/11/2017.

Kegiatan yang juga sebagai rembug bersama dan sharing, membicarakan bagaimana KKK sebagai Wale Wangko warga kawanua dirantau, untuk terus memberikan pelayanan terbaiknya bagi warga kawanua, seperti yang sudah pernah dilakukan KKK sebelumnya seperti memberikan bantuan kepada warga kawanua yang terkena musibah dan lain sebagainya, ini bukanlah keberhasilan egosentris tapi keberhasilan bersama untuk kejayaan budaya tanah leluhur.

Kegiatan-kegiatan ini menjadi motivasi bagi anak cucu Toar Lumimuut untuk terus maju dan tanpa henti mendobrak jaman yang mulai terkikis akhlak, sopan santun, serta jiwa leluhur minahasa yang saling menghormati dan mengasihi, oleh perkembangan jaman.

Baca juga:  Wow... Oknum Calo Kuasai Kantor Imigrasi Bogor

Angelica pun mengatakan jangan nilai keberhasilan atau kegagalan, tapi inilah konsistensi ketulusan KKK serta semangat yang telah dan akan dicurahkan kepada warga kawanua.

“KKK akan terus memberikan pelayanan kepada tou kawanua dengan pelayanan yang berdasarkan ketulusan hati nurani dan semangat gotong royong.” kata Ketum Angelica Tengker.   (Hengly-red/TI)