Wakili Bupati CEP, Tertius Ulaan Terima Hibah Daerah Untuk Program IPDMIP

by -237 views

 Bandung / transparansiindonesia.com – Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan kembali menerima Hibah Daerah untuk program Pembangunan Partisipatif Terpadu dan Pengelola Proyek Irigasi (IPDMIP).

Dan ayat Bupati Minahasa Selatan Chrisriany Eugenia Paruntu SE, Bertempat di salah satu Hotel Kota Bandung Jawa Barat, Kamis, 7/12/12, Sekretaris Bapelitbang Minsel Tertius Ulaan menerima Hibah daerah tersebut untuk program IPDMIP yang diserahkan oleh Ibu Dwi yang merupakan Dirjen Perimbangan Keuangan, Kementerian Keuangan Republik Indonesia.

Hibah daerah ini berkat kerja keras dan perjuangan Bupati Tetty Paruntu untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Minahasa Selatan, menuju Minsel Hebat dan Terdepan.

“Perjuangan dan kerja keras ibu Bupati terus menuai dimana, saat ini Minsel boleh menerima Hibah daerah dari IPDMIP, untuk pembangunan irigasi guna menunjang Minsel Swasembada Pangan.” jelas Tertius.

Ia pun menambahkan agar masyarakat Minsel dapat terus menunjang program-program yang sementara dan akan dilakukan oleh Pemkab Minsel, karena kesemuanya itu untuk kesejahteraan dan kemajuan Minahasa Selatan. ( Hengly / TI)

Baca juga:  9 Sekjen Parpol Koalisi Jokowi, Bertemu Jokowi