Panitia Natal DPD Golkar Minsel Laksanakan Rapat

by -236 views

  Amurang/transparansiindinesia.com – Guna memantapkan persiapan pelaksanaan ibadah Natal Dewan Pimpinan Daerah Tingkat II Partai Golkar Minahasa Selatan (DPD Golkar Minsel), pimpinan dan panitia melaksanakan rapat yang diselenggarakan di Kantor Sekretariat DPD II Golkar Minsel, pada Jumat 8/12/2017.

Rapat ini membahas persiapan pelakasanaan ibadah PraNatal partai Golkar Minsel yang menurut rencana akan dilaksanakan pada tanggal 19 Desember nanti.

Bendahara Partai Golkar Maudy Tiwa  yang didampingi ketua AMPG Roy Tambingon, kepada Media ini menyampaikan nantinya dalam perayaan ibadah Natal ini, juga akan dirangkaikan dengan pelantikan pengurus Desa Partai Golkar, untuk itu Ia atas nama pimpinan mengundang kepada kader dan pengurus untuk hadir dalam ibadah nanti.

Baca juga:  Terkait Covid-19 Bupati Minsel Keluarkan Surat Edaran Untuk Warga Masyarakat Minsel

Sebagaimana diketahui saat ini partai Golkar Minsel sedang melaksanakan konsolidasi atau Musyawarah desa untuk memilih pengurus partai Golkar yang ada diDesa-desa dan dari 17 Kecamatan, sudah 9 kecamatan yang melaksanakan Musdes.

“Jadi sebelum pelaksanaan ibadah Natal, seluruh Musdes ditiap kecamatan sudah selesai dilaksanakan.” tambah Tiwa.

Hadir dalam kegiatan rapat ini, pimpinan Partai Golkar Minsel, Fredy Rawis, Maudy Tiwa, Karel Lakoy, Ketua AMPG Roy Tambingon, Ketua KPPG Syultje Rambi, Ketua-ketua Pengurus Kecamatan Partai Golkar se-Minsel, dan Panitia Natal partai Golkar Minsel.   (Hengly/TI)*

Baca juga:  MEP Apresiasi Kearifan Lokal Dalam Pesta Nikah di Desa Lowian Satu