Pemdes Lowian Laksanakan Ibadah Pra-Natal

by -206 views

Maesaan/transparansiindonesia.com – Jajaran Pemerintahan Desa Lowian Kecamatan Maesaan Kabupaten Minahasa Selatan, menyambut sukacita Natal, melaksanakan ibadah Pra-Natal, yang dilaksanakan disalah satu rumah anggota BPD (Kel: Sinengkeyan-Umboh), pada Senin Malam, 11/12/2017.

Ibadah dipimpin oleh Gembala Jemaat GPdI ‘Imanuel’ Lowian, Pdt Rommy Rorimpandey, dengan mengambil bacaan Alkitab terdapat dalam Filipi 2:6-8.

Dalam sambutannya HukumTua Desa Lowian Rudy Kawengian SPi, mengatakan lewat moment natal ini marilah kita selaku pelayan masyarakat, baik itu lembaga-lembaga pemerintahan (BPD, LPM,) Jajaran perangkat Desa, Linmas, untuk lebih meningkatkan lagi kinerja, sesuai denfan tugas pokok, dan fungsi yang kita emban.

Baca juga:  PPA Liningaan Gelar Kampanye Perlindungan Anak, Kapolsek Tompasobaru Sebagai Narasumber

Selesai dengan ibadah dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan Natal, kepada seluruh perangkat desa, dan lembaga desa yang mengikuti kegiatan arisan, seperti diketahui disepanjang tahun 2017 ini, pemerintah desa Lowian selain melaksanakan rapat evaluasi, yang secara rutin dilaksanakan dua minggu sekali, juga drangkaikan dengan arisan.

Kegiatan Ibadah Pra-Natal dari Pemdes Lowian ini dihadiri oleh para hamba-hamba Tuhan yang ada di Desa Lowian Raya yang tergabung dalam wadah BAMAG, seluruh jajaran pemerintahan desa, dan warga masyarakat.  (Hengly/TI)*