Bupati CEP; “Banyak Selamat dan Selamat Bertugas serta Melayani Bagi Pelsus GMIM Periode 2018-2021 yang Baru Diteguhkan

by -208 views

Amurang/transparansiindonesia.com – Sebanyak 25.193 anggota sidi jemaat di lingkup pelayanan gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) sudah diteguhkan menjadi pelayan khusus (pelsus) untuk melayani di kolom-kolom dan kategorial BIPRA dalam aras jemaat.

Bupati Minahasa Selatan (Minsel) menyampaikan kepada pelsus yang baru diteguhkan supaya senantiasa mengandalkan Tuhan Yesus dalam setiap medan pelayanannya.

“Banyak selamat dan selamat melayani bagi pelsus periode 2018-2021. Kiranya Tuhan Yesus akan memberkati pemberian diri kita bagi jemaat, ” ujarnya Senin (18/12).

Pelsus yang melayani di 120 wilayah, 951 jemaat dan 10.229 kolom harus menjadi teladan bagi semua orang. Kata Bupati, jadikanlah hidup ini untuk menjadi berkat bagi sesama.

Baca juga:  Satlantas Polres Minsel Gelar Operasi Hunting Guna Tekan Angka Laka Lantas Sepanjang Jalur Trans Sulawesi

Setiap pergumulan pelayanan yang dihadapi harus selalu diserahkan kepada Allah. Tuhan tak akan pernah meninggalkan orang yang dengan tulus iklas melayani gerejanya.

Bupati Tetty juga menyampaikan terima kasih kepada pelsus periode 2014-2017 yang selama 4 tahun melayani jemaat. “Berkat Tuhan Yesus akan tercurah bagi kita semua, ” katanya.

Jerih payah bersama Tuhan tidak akan pernah sia-sia karena Dia selalu menolong orang yang bekerja dalam pelayanan. “Sekali lagi terima kasih untuk pelsus yang sudah mengakhiri periode pelayanannya, Tuhan memberkati, ” tutupnya.   (Hengly/TI)*