‘I Am Amurang’ Ikon Baru Minahasa Selatan

by -1,105 views

Minsel/transparansiindonesia.com – I Am Amurang, lokasi yang saat ini menjadi salah satu faforite warga Amurang khususnya dan Minahasa Selatan pada umumnya, terletak di kawasan Boulevard Amurang, dengan latar belakang Teluk Amurang, menjadikan tempat ini sangat indah.

Pembangunan tempat yang bisa jadi tempat rekreasi ataupun tongkrongan bagi warga minahasa selatan, menjawab semua kebutuhan masyarakat yang ingin memiliki tempat tongkrongan disaat sepulang kerja, atau sekedar mengisi waktu lowong menikmati keindahan laut teluk Amurang.

Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, Bupati Christiany Eugenia Paruntu dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar, saat ini sedang gencarnya mempromosikan berbagai potensi wisata yang ada di Minahasa Selatan, dan ‘I Am Amurang’ ini bisa menjadi salah satu pilihan bagi para wisatawan yang berkunjung ke Minahasa Selatan, selain tempat wisata lainnya yang ada di Minsel.

Baca juga:  Disdukcapil Minsel lakukan Perekaman E-KTP di Kecamatan Modoinding

Nantinya Lokasi ‘I Am Amurang’ akan didukung dengan sarana lainnya, seperti wisata kuliner, dan tempat rekreasi lainnya sebagai penunjang tempat ini, jadi primadona baru warga Amurang.

“Tempat ini begitu indah, dengan latar belakang laut Teluk Amurang, menjadi sangat indah ketika matahari akan terbenam, dan semoga tempat baru tongkrongan atau rekreasi ini dapat di kelola dengan baik, sehingga masyarakat ataupun wisatawan yang datang ketempat ini merasa nyaman dan aman.” kata salah satu warga.   (Hengly/TI)*