Frangky Wongkar Irup Peringatan HUT PDI-P ke 45 di DPC PDI-P Minsel

by -209 views

   Minsel/transparansiindonesia.com – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), memperingati Hari Ulang Tahunnya yang ke 45, pada tanggal 10 Januari 2018. Memperingati moment tersebut Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Minsel melaksanakan Upacara Bendera.

Bertempat di kantor DPC PDIP Minahasa Selatan, di jalan Pinaling, kecamatan Amurang Timur, dilakasanakan Upacara Bendera, dan bertindak selaku inspektur Upacara adalah Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Sulawesi Utara, Frangky Donny Wongkar SH, yang juga adalah Wakil Bupati Minahasa Selatan.

Dalam sambutan tertulis Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, yang dibacakan Sekretaris DPD PDIP Sulut Frangky Wongkar SH mengajak kepada semua pengurus dan simpatisan partai dengan lambang banteng moncong putih ini, untuk selalu bergandengan tangan, berjuang untuk kepentingan rakyat, karena PDIP adalah partai wong cilik, dan selalu berjuang mempertahankan NKRI dan Pancasila, UUD 45 dan Bhineka Tunggal Ika.

Baca juga:  Turangan; "49 Warga Positif DBD, Kinerja Dinkes Harus Lebih Ditingkatkan"

“Panacasila merupakan bintang penuntun Indonesia Raya, untuk itu mari kita sebagai kader, dan simpatisan partai, untuk selalu gigih berjuang, mempertahankan Pancasila dan keutuhan NKRI.” kata Frangky Wongkar.

Hadir Dalam Upacara tersebut, Ketua DPC PDIP Minsel Steven Lumowa SE, Pimpinan dan Anggota Fraksi PDIP di dewan Minsel, Seperti Rommy Pondaag MH, Verke Pomantow, Meifi Karuh, Jerry Pangkey, Frangky Lengkey, Pengurus PAC dan Ranting PDIP se-Kabupaten Minsel, BMI, serta kader dan simpatisan Partai yang datang dari penjuru Minahasa Selatan.    (Hengly/TI)*

Baca juga:  Rudy Liow; "Terima Kasih Para HukumTua dan Warga Motoling Barat, Turut Sukseskan Ivent FTA 2019"