Adrian Tapada Ungguli Marhany dan Aryanti dalam Penjaringan Bacaleg Golkar di Kecamatan Maesaan

Politik20 Dilihat

    Minsel / transparansiindonesia.com – Adrian Tapada mengapresiasi, seluruh pengurus partai Golkar desa se-kecamatan Maesaan, dimana dalam Musdes dan penjaringan bakal calon legislatif partai Golkar, yang digelar pada Jumat (23/2), namanya selalu muncul dari 12 desa yang ada di kecamatan Maesaan, mengungguli Aryanti Baramuli Putri dan Marhany Pua.

“Saya mengapresiasi dari seluruh pengurus desa yang ada di Maesaan ini, dimana saya ingin dicalonkan menjadi anggota DPR-RI, sebenarnya saya mau sosialisasi dulu, namun saya terkejut, ternyata 12 pengurus (ketua desa) saya.” kata Adrian Tapada.

Baca juga:  Wow.. Pendiri PKS Ikut Caleg Lewat PDIP

Tapada pun mengatakan bahwa sejak huruf besar Golkar yang ada di Dapil satu Minsel ini (Modoinding-Maesaan-Tompasobaru) soliditasnya sangat kuat, dan kiranya itu akan tetap tahan, untuk kejayaan partai Golkar.

Iapun bilang itu nanti jadilah terakomodir dan jadilah anggota DPR-RI, Ia akan tetap dan terus memperjuangkan kepentingan masyarakat, sesuai dengan aturan partai, dan akan selalu sesuai dengan aturan.

“Mari kita semua sebagai kader dan simpatisan partai, agar selalu solid dalam jangka tahun ini, agar tidak mudah tercerai berai, agar cita-cita partai dan target dalam nanti nanti bisa terealisasi.” jelas Tapada. ( Hengly / TI )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *