Penjaringan Bacaleg Partai Golkar, Robby Maindoka Jadi Calon Tunggal dari 12 Pengurus Desa se-Kecamatan Maesaan

by -184 views

  Minsel/transparansiindonesia.com – Kegiatan Musyawarah Desa dan Penjaringan bakal calon legislatif (Bacaleg) dari partai Golkar untuk DPR-RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten, yang dilaksanakan dirumah Ketua PK Golkar Maesaan, memunculkan beberapa nama yang akan ikut bertarung dalam Picaleg 2019 nanti.

Dan dalam penjaringan Bakal Calon Anggota Legislatif untuk DPRD Kabupaten, dari 12 Pengurus desa partai Golkar, mengusulkan nama Robby Maindoka untuk menjadi Bakal Calon Legislatif nanti dari Dapil 1 Minsel.

Ketika diwawancarai oleh jurnalist transparansiindinesia.com, Robby Maindoka mengatakan, mengapresiasi akan keputusan dari para pengurus partai Golkar yang ada di 12 Desa se-kecamatan Maesaan yang secara bulat menyatakan dukungannya kepada ketua PK Golkar Maesaan ini.

Baca juga:  Wakili Bupati Tetty Paruntu, Wabup Wongkar Hadiri Kegiatan Penanda-tanganan Antara APIP dan APH

“Saya mengapresiasi dan berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh para pengurus Desa Partai Golkar di Kecamatan Maesaan yang secara bulat menyatakan dukungannya kepada saya, dan itu akan saya jawab dengan baik dan nantinya saya siap untuk maju dalam bursa pemilihan anggota dewan melalui partai Golkar.” jelas Maindoka.

Untuk diketahui, dalam penjaringan Bacaleg Partai Golkar dikecamatan Maesaan, untuk tingkat DPRD Kabupaten Minsel, hanya nama Robby Maindoka yang muncul, serta dari 12 Pengurus Desa yang hadir, langsung menyatakan sikap mendukung dan siap memenangkan Robby Maindoka dalam Pileg nanti.

Baca juga:  Diikuti Ratusan Peserta, Trail Adventure Tompasobaru Dua Berlangsung Meriah dan Sukses

“Apabila nanti saya terakomodir sebagai Calon legialatif nanti, tentunya saya akan berusaha sekuat tenaga ya g tentunya dengan mengeluarkan kekuatam yang ada baik waktu dan materil, untuk bisa mengambil hati para masyarakat yang ada di Dapil 1 Minsel, untuk menjatuhkan pilihannya kepada saya.” tambah Maindoka.

Selain itu, apabila nantinya ia telah duduk sebagai anggota dewan, ia akan memperhatikan dan terus memperjuangkan kepentingan rakyat, karena partai Golkar lahir dari rakyat dan bekerja untuk rakyat.  (Hengly/TI)*