Raih 65% Suara, MEP Ketua KPRS GMIM Periode 2018-2022

by -167 views

   Minsel/transparansiindonesia.com – Pelaksanaan rapat pemilihan Komisi Kategorial Remaja Sinode (KPRS) GMIM, yang dilansungkan di Gereja Syallom Sentrum Amurang Wilayah Amurang Satu, pada 3 Maret 2018, berlangsung alot.

Karena proses pemilihan benar-benar menunjukan demokrasi pemilihan, sehingga proses pemilihan tersebut sampai tiga putaran, dimana pada putaran pertama tidak ada yang mendapat suara sampai 50%+1, sehingga dilanjutkan ke putaran kedua dengan mengambil tiga calon teratas yakni, Micha Paruntu, Billy Lombok, dan Marthen Tombeg,

Pada putaran kedua pun tidak ada yang mencapai suara 50%+1, sehingga dilanjutkan pada putaran ketiga yang diikuti oleh Micha Paruntu dan Billy Lombok, yang pada putaran kedua berhasil menjadi dua teratas.

Baca juga:  PPK Maesaan Salurkan Logistik Pemilu ke TPS-TPS

Dan akhirnya pada putaran ketiga, Pnt dr.Michaela Elsiana Paruntu MARS, berhasil menjadi ketua KPRS GMIM untuk periode pelayanan 2018-2022, setelah mendapatkan 564 suara atau 65% dari total pemilih yang jauh meninggakkan calon lainnya Billy Lombok yang hanya mampu meraup 308 suara atau 35%.

Micha Paruntu sendiri menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan oleh para penatua remaja jemaat dan wilayah, untuk menjadi ketua KPRS GMIM di periode pelayanan 2018-2022, dan dengan kepercayaan yang diberikan ini, Ia akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab pelayanan ini dengan sebaik-baiknya.

Baca juga:  Tikam Perangkat Desa, Boy Langsung Diamankan Polsek Tompasobaru

  “Nantinya kita akan bekerja, menjadikan Remaja GMIM mampu berakar, bertumbuh dan berbuah didalam Kristus, serta dapat menjadi teladan ditengah-tengah masyarakat dan jemaat.” kata Micha Paruntu.

Ria Paat salah satu penatua remaja jemaat, menyampaikan selamat atas terpilihnya Micha Paruntu sebagai Ketua KPRS GMIM periode pelayanan 2018-2022, dan akhirnyabterjadi KPRS GMIM dipimpin oleh seorang perempuan.     (Hengly/TI)*