Jelang Pertandingan, Tim Futsal RW 010 Cakung Barat Rutin Lakukan Latihan

Olahraga21 Dilihat

Jakarta/transparansiindonesia.com – Tim Futsal RW 010 Cakung Barat, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, terus giat melakukan latihan guna mengahadapi pertandingan Futsal antar RW se-Kelurahan Cakung Barat, Latihan ini dipimpin langsung oleh Coach Stevano yang adalah ketua Pemufa dan Olahraga RW 010.

Latihan yang dilaksanakan pada Sabtu (3/3), dilapangan Futsal RW 010, turut dipantau langsung oleh sang Ketua RW 010 yang juga diketahui penggila Bola, TommybTurangan SH.

Coach Stevano kepada awak media ini mengatakan melihat kesiapan dari anak-anak, ia yakin Tim Futsal RW 010 yang terbagi dalam tiga Kategori akan mampu memberikan yang terbaik bagi warga RW 010.

“Anak-anak sudah siap dengan kompetisi sesungguhnya yang akan digelar pekan depan, dan mereka sudah tak sabar untuk mengalahkan lawan-lawan mereka dalam pertandingan ini, semua tingkatan mulai dari SD, SMP,  dan SMA, sudah siap turun bertanding.” kata Coach Stevano yang merupakan putra Ambon.

Baca juga:  Turangan; "Pentingnya Pembinaan Sepak Bola Usia Dini, SSB JSS Hadir di Jakarta"

Dengan latihan yang diberikan oleh sang pelatih baik fisik maupun tak-tik permainan dilapangan, Stevano yakin ketiga Tim dari RW 010 ini akan mampu menaklukan lawan-lawannya.

“Saat ini kita fokus pada pertandingan pertama dahulu, baru setelah itu kita fokus lagi ke pertandingan selanjutnya.” tambah Stevano.

Stevano pun menjelaskan bahwa kegiatan ini, juga untuk mencari bibit-bibit potensial dibidang olahraga Futsal, dan ia mengharapkan, nantinya akan ada pemain Timnas Futsal yang berasal dari RW 010 Cakung Barat, yang tentunya akan membawa nama harum daerah ini.

Baca juga:  OD-SK Support Sulut United FC Berlaga Di Liga 2

Sementara itu Ketua RW 010 Cakung Barat, Tommy Turangan SH, menghimbau kepada anak-anak untuk selalu menjaga kebugaran tubuh jelang pertandingan yang beberapa hari lagi, serta mengharapkan kerja sama dari seluruh warga RW 010 Cakung Barat, untuk terus memberikan support dan semangat kepada anak-anak dalam pertandingan sebentar.

“Mengingat pertandingan tinggal beberapa hari lagi, agar anak-anak bisa menjaga kebugaran tubuh, kondisi badan harus fit, dan kepada warga dalam pertandingan nanti, agar dapat memberikan semangat dan support, untuk menyemangati mereka dalam pertandingan.” kata Turangan, yang dahulunya mengidolai salah satu legiun asing Persma Manado asal Chille, yakni Rodrigo Fabian Araya Moreno atau yang lebih dikenal Rodrigo Araya.   (Hengly/TI)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *