Disemangati Ketua RW 10 Tommy Turangan SH, Hasilnya Tim Futsal U-18 RW 010 Cakung Barat, Gilas Tim Futsal RW 03 Dengan Skor 8-2

by -533 views

Jakarta/transparansiindonesia.com – Pertandingan Futsal yang di pusatkan di salah satu lapangan di Rusun KM 2 Kelurahan Cakung Barat sempat dialihkan ke Lapangan Futsal Norma, dikarenakan cuaca yang sangat tidak memungkinkan anak- anak untuk melakukan pertandingan Futsal, di luar ruangan, (outdoor).

Kegiatan olah raga yang dalam rangka mendukung program pemerintah dalam hal ini Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengafakan kegiatan olah raga yang melibatkan seluruh unsur RT, RW, Kelurahan, Kecamatan hingga tingkat Wali Kota.

Namun tak menyurutkan niat para Panitia, yang akhirnya mengalihkan tempat pelaksanaan di tempat yang berbeda, atau didalam ruangan (indoor), pada Minggu, (11/3/18).

Baca juga:  Diskusi Pewarna Menimang Partai Kristen Satu 2024

 Tim Futsal RW 10 yang di boyong langsung oleh Ketua RW 10 Tommy Turangan SH, berusaha meyakinkan para pemainnya untuk dapat meraih kemenangan, walau dalam garis besar dia mengajak anak- anak U18 agar tetap menjaga Sportifitas dalam bermain.
“Kerja tim itu sangat penting di lapangan, kontrol emosi, jaga sportifitas bermain dan jangan lupa tetap kompak” demikian ucap pria asal Nyiur Melambai yang memang penggila bola ini.

Pertarungan yang berlangsung sangat menegangkan ini, akhirnya tim Futsal U-18 RW 010 berhasil mengalahkan Tim U-18 RW 03 Kelurahan Cakung Barat, dengan skor telak 8-2.

Baca juga:  Indonesia Muda U-10, Peringkat III Kejuaran Sepak Bola Peringati HUT ke-22 SSB IM

Dari pantauan awak media transparansiindonesia.com Sekkel Kelurahan Cakung Barat Ridwan Dulhadi yang begitu antusiasnya mengawal pertandingan Futsal ini dari pagi hingga pertandingan terakhir.

Ketua RW 03 yang juga ikut mengawal tim Futsal U-18 nya, berusaha memberikan semangat bagi para pemainnya.

Intinya dalam pertandingan ini mempunyai tujuan agar bisa terjalin kebersamaan antar satu sama lainnya, disamping juga menyalurkan minat dan bakat, serta hobby dari para generasi muda.

“Semoga kedepannya akan ada atlit futsal, yang membela Timnas, dari daerah Cakung.” harap Turangan.   (red/TI)*