Pisah Sambut Kejari Bitung, Lomban : Kejari Yang Baru Bisa Berkolaborasi Membangun Kota Bitung

by -230 views

Bitung, transparansiindonesia.com – Wali Kota Bitung, Max Lomban bersama Wakil Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri menghadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bitung dari yang lama, Agustian Sunaryo SH CN MH dengan Kepala Kejaksaan Negeri yang baru, Ariana Juliastuty, SH MH.

Acara pisah sambut digelar di Balai BPU kantor Wali Kota Bitung yang juga turut dihadiri Sekda Kota Bitung, Audy Pangemanan serta Ketua TP PKK Kota Bitung, Ny Khouni Lomban Rawung, Jumat (16/03/2018).

Dalam sambutan Wali kota bitung mengatakan acara ini merupakan acara yang sangat bermakna sekaligus memberi kesan tersendiri bagi Agustian Sunaryo yang sampai saat ini telah berpartisipasi aktif dan berkolaborasi bersama pemerintah untuk membangun Kota Bitung.

Baca juga:  Kota Bitung Raih Penghargaan Korpri Award

Walikota mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Agustian Sunaryo yang sudah bersama-sama membangun Kota Bitung,” kata Wali kota.
Walikota juga menyampaikan kepala kejaksaan yang baru kepada Ariana Juliastuty, yang nantinya juga menjadi mitra kerja Pemkot sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Bitung yang baru.

“Banyak selamat kepada Ibu Kajari yang baru, semoga dengan adanya kolaborasi positif yang terjalin sampai saat ini, bisa terus dilanjutkan untuk menjadikan Kota Bitung menjadi lebih baik,” katanya.

Wali kota bitung juga memperkenalkan Kota Bitung kepada Kajari yang baru sebagai bentuk informasi, perkenalan kota tempat bekerja yang baru.

Baca juga:  Polres Bitung Gelar Pasukan Keselamatan 2018

“Kota Bitung juga memiliki luas 313 km2 yang terdiri dari 43% hutan lindung dan cagar alam juga memiliki pelabuhan besar dan Pulau Lembeh sebagai pesona pariwisata tersendiri yang ada di Kota Bitung,” katanya.

(Jimmy/TI)