Bupati CEP Hadiri Selebrasi Paskah Pemuda se-Asia

SULUT16 Dilihat

   Sulut/transparansiindonesia.com – Bupati Minahasa Selatan DR.(HC) Christiany Eugenia Paruntu SE. D.Min, Hadir dalam kegiatan acara selebrasi paskah se-Asia, yang diselenggarakan di Stadion Maesa Tondano, Kabupaten Minahasa, pada Minggu 8 April 2018.

Aaian Ecumenical Youth Assembly, dalam rangka selebrasi paskah Asia, mengambil tema ‘Lord Send Your Light and Truth to Lead Us’

Acara yang dihadiri oleh Menteri Hukum dan HAM Yasona Laoly, diawali dengan Ibadah yang dipimpin oleh Ketua BPS GMIM Pdt Hein Arina, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Menteri Yasona Laoly.

Baca juga:  Begini Kebijakan Strategis CEP-Sehan Untuk Stabilkan Harga Cengkih dan Kopra

Selanjutnya diadakan pawai paskah yang diikuti oleh warga masyarakat Sulawesi Utara, dan menandai dimulainya pawai tersebut, peserta pertama dilepas oleh Menkumham Yasona Laoly.

Acara akbar ini juga dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, Wagub Steven Kandow, Beberapa kepala daerah se-Sulut yang diantaranya Bupati Minsel DR.(HC) Christiany Eugenia Paruntu SE. D.Min, Peserta dari Negara sahabat, (Asia) dan masyarakat Sulawesi Utara pada umumnya.     (red/TI)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *