Seluruh Pantarlih se-Kecamatan Modoinding Ikuti Apel Kesiapan Coklit

Minsel2 Dilihat

Minsel/transparansiindonesia.com – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Minsel (KPU Minsel), melalui PPK Modoinding, menggelar apel kesiapan Pencocokan dan Penelitian (Cocklit) data Pemilih dalam rangka Pilkada, Pemilu dan Pilpres 2019.

Kegiatan Apel Kesiapan Cocklit diwilayah Modoinding, dilaksanakan di halaman kantor Camat Modoinding, pada Selasa 17 April 2018.

Bertindak sebagai pembina apel, Camat Modoinding Harits Lokas dan diikuti oleh unsur Forkopimca Modoinding, seluruh petugas Pantarlih, serta Panwascam dan panwaslu desa, sebagai mitra kerja, dan juga PPS dan Sekretariat.

Kegiatan ini dalam Cocklit yang akan dilaksanakan dari tanggal 17 April sampai dengan 16 Mei 2018, dan dilaksanakan secara serentak di Indonesia, dan luar negeri.

Baca juga:  Tetty Paruntu; "Waspadai Erupsi Gunung Soputan, Gunakan Masker dalam Beraktivitas"

Dalam sambutannya Camat Modoinding, mengingatkan agar petugas Pantarlih dapat melaksanakan tugasnya dengan baik sesuai dengan tupoksi masing-masing, dan seluruh warga yang wajib pilih dapat didata dan berhak memberikan suaranya dalam pemilu sebentar.

Selesai melaksanakan apel kesiapan coklit, para petugas pantarlih didampingi oleh PPS dan Sekretariat langsung melaksanakan tugasnya, mengunjungi masyarakat (keluarga) dan melakukan pendataan.

“Tahapan pesta demokrasi sudah dimulai, dan kepada warga wajib pilih pastikan anda sudah terdaftar dalam pelaksanaan Pilkada, Plihut dan Pilpres.” ungkap Salah satu PPK kecamatan Modoinding Landa Tamboto.    (Hengly/TI)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *