M Ihsan Harahap : KOMINFO Tidak Ada Organisasi Maupun Wartawan Yang Diistimewakan

by -182 views

Labuhanbatu (Sumut), transparansiindonesia.com – Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Labuhanbatu mengungkapkan pihaknya ingin membangun talisilaturrahim dengan para jurnalis yang bertugas di wilayah di Bumi Ika Bina En Pabolo.

Demikian dikatakan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Labuhanbatu, M Ihsan saat bincang bincang dengan wartawan diruang kerjanya, Rabu (18/4/2018).

” Dengan silaturrahim pasti ada peluang untuk dialog dan diskusi, dengan adanya diskusi tersebut kita tahu apa dan bagaimana permasalahan jurnalis saat mencari dan mengali data dari nara sumber”  ujarnya.

Ihsan berharap agar sesama jurnalis atau wartawan yang bertugas di Labuhanbatu menjaga Silaturahim dan kompak, karena semua dinilai sama, tidak ada yang istimewa. Begitu juga dengan organisasi wartawan yang ada.

Baca juga:  Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf, GPPMP Tegaskan Jangan Pertentangkan Rakyat

“Jangan ada oknum maupun organisasi wartawan yang merasa dipinggirkan, itu dapat dilihat dari cara kami melayani semua wartawan, apa lagi mengaku sebagai wartawan istana” ucap Ihsan.

Disisi lain, Ihsan menegaskan, jangan percaya kepada oknum yang menyatakan dirinya ataupun organisasi yang paling berhak dan sudah ditunjuk untuk meliput kegiatan Pemkab

(AM/ti)