Untuk Ketiga Kalinya, Pemkab Minsel Raih Penghargaan Anugerah Pangripta Nusantara

by -283 views

Minsel, transparansiindonesia.com –  Pemkab Minsel cetak Hatrrick, ya.. untuk ketiga kalinya Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan ,dibawah kepemimpinan Bupati DR.(HC) Christiany Eugenia Paruntu SE. D.Min dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH, meraih penghargaan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara. 

Dalam kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Provinsi Sulawesi Utara tahun 2018 (Musrenbangprov), yang diselenggarakan di Grand Kawanua City Manado, pada 18 April 2018, Bupati Tetty Paruntu menerima penghargaan tersebut dari Bapelitbang Provinsi Sulawesi Utara.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Kabupaten Minsel, untuk Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD), dan Kabupaten Minsel meraih prestasi dengan meraih piagam  penghargaan ‘Anugerah Pangripta Nusantara’ atau perencanaan pembangunan daerah terbaik, dengan kategori Terbaik 1 tingkat Kabupaten dan Kota se-Sulawesi Utara.

Baca juga:  Dipimpin Kadis Franky Pasla, Distan Minsel Lakukan Monev di Beberapa BPP

Bupati Minahasa Selatan, mengatakan bahwa penghargaan ini menunjukan bukti dari pemerintah kabupaten Minsel, untuk kemajuan daerah. Serta mengucapkan terima kasih atas kerja keras dari seluruh perangkat daerah.

“Penghargaan ini untuk ketiga kalinya kita raih, ini membuktikan komitmen dari pemerintah daerah dalam kemajuan kabupaten Minsel, untuk kesejahteraan masyarakat.” kata Bupati peraih segudang prestasi ini.

 

Bupati Tetty Paruntu mengucapkan terima kasih kepada Bapelitbang atas kerja keras dan juga kepada seluruh perangkat daerah dalam proses penyusunan dokumen perencanaan daerah yang sesuai dengan mekanisme.

Baca juga:  Fathoni; "Tidaklah Cukup Jadi Hebat, Jadilah Orang Baik"

“Terima kasih kepada semua pihak dan stakeholder yang telah bekerjasama dan bekerja keras, sehingga kita boleh meraih penghargaan ini untuk ketiga kalinya, sebuah prestasi yang sangat membanggakan bagi kita semua warga Minahasa Selatan.” tutup Bupati Tetty Paruntu.   (Hengly/TI)*