Bupati CEP; “Buruh Mempunyai Andil Penting Bagi Kemajuan Pembangunan di Minahasa Selatan”

by -193 views

Minsel, transparansiindonesia.com – Bupati Minahasa Selatan DR.(HC) Christiany Eugenia Paruntu SE D.Min, Mengatakan bahwa Buruh merupakan salah faktor penting dalam pembangunan suatu daerah, dan bangsa, dimana peran buruh untuk kemajuan daerah sangat nyata.

Hal tersebut disampaikan Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE melalui Kabag Humas dan Protokoler Henri Palit SH, dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional, yang diperingati setiap tanggal 1 Mei.

   Henri Palit mengatakan bahwa peran buruh di Minahasa Selatan sangat membantu bagi kemajuan pembangunan Minahasa Selatan, dimana berkat para buruh, para pelaku-pelaku usaha dapat menjalankan usahanya, yang memberikan dampak yang positif bagi pembangunan daerah.

Baca juga:  Dipimpin Kasat Lantas, Puluhan Personil Polres Minsel Lakukan Evakuasi di Lokasi Longsor

Melalui Kabag Humas Henri Palit SH, Bupati Chrisriany Eugenia Paruntu SE, menghimbau juga kepada para pelaku usaha yang menjalankan usahanya di kabupaten Minahasa Selatan agar memperhatikan kesejahteraan paea buruh, seperti upah buruh yang harus sesuai dengan UMP, kesehatan para buruh, serta tunjangan-tunjangan lainnya, dan juga diharapkan kepada para buruh agar dapat menjalankan tugas dan kerjanya dengan baik.
“Buruh sangat memiliki andil yang penting bagi kemajuan daerah, untuk itu diharapkan para pelaku usaha, agar dapat memperhatikan kesejahteraan para buruh, agar sinergitas dan kerjasama antara buruh dan pelaku usaha, dapat terus terjalin dan menguntungkan kedua belah pihak.” kata Kabag Humas Henri Palit SH kepada awak media transparansiindonesia.com ketika ditemui diruang kerjanya. (Hengly/TI,)*

Baca juga:  Dua ASN Pemkab Minsel Terkonfirmasi Positif Covid-19