Bimtek Wirausaha OK-OCE Angkatan 8 Kecamatan Cakung, Resmi Dibuka

by -186 views

Jakarta, transparansiindonesia.com – Kepala Satuan Pelayanan Usaha Kecil dan Menengah (Kasatpel UKM) Kecamatan Cakung secara resmi membuka kegiatan wirausaha OK-OCE angkatan 8 tahap satu, pada Rabu 9 April 2018.

Kegiatan Bimtek Wirausaha ini dengan tema ‘Menjadi Entrepreneur Sukses’ dihadiri oleh 130 orang peserta, yang berasal dari komunitas UKM forum pembaruan kebangsaan Jakarta, dan didalamnya termasuk Komunitas UKM Rusun KM 20 Cakung Barat, dan Komunitas melaway 16 Cakung.

Kegiatan pelatihan dasar OK-OCE ini dimaksudkan dalam rangka menjabarkan program Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Gunernur Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno, untuk bisa menciptakan lapangan kerja sendiri, dan juga mampu menjadi sarana bagi orang lain dalam mencari pekerjaan.

Baca juga:  "Dalam Memajukan Negeri Ini, Kuncinya Yaitu Bersatu. Kita Harus Bersatu Dan Hanya Berlandaskan Pada Pancasila,"

“Giat ini dimaksudkan agar masyarakat dapat menciptakan lapangan kerja sendiri, dan tidak perlu sibuk dan susah-susah mencari pekerjaan, sebagaimana program Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, serta juga kegiatan ini merupakan bagian dari program kerja UKM DKI Jakarta.” jelas Kasatpel UKM Kecamatan Cakung.

Untuk Kecamatan Cakung Giat Bimtek Wirausaha OK-OCE ini akan berlangsung sampai pada akhir Mei 2018 dan nanti akan dilanjutkan kembali setelah hari raya lebaran Idul Fitri 2018.

“Kegiatan Bimtek ini akan sampai pada akhir Mei ini, dan nanti dilanjutkan setelah hari raya lebaran idul fitri, dan semoga melalui kegiatan-kegiatan seperti ini akan sangat bermanfaat bagi para pelaku-pelaku UKM di Jakarta, terlebih di Kecamatan Cakung.” tutup Kasatpel UKM Cakung.

Baca juga:  Anies Baswedan Resmikan Peletakan Batu Pertama Jalur Jalasena

(red/TI)*