Buka Puasa Bersama Airlangga Hartarto, Bupati CEP; “Ini Untuk Semakin Mempererat Tali Silahturahmi”

by -190 views

   Minsel, transparansiindonesia.com — Bupati Minahasa Selatan DR.(HC) Christiany Eugenia Paruntu SE. D.Min, menghadiri acara buka puasa bersama Menteri Perindustrian Republik Indonesia Airlangga Hartarto dan sejumlah pejabat tinggi lainnya, yang dilaksanakan dirumah dinasnya RI di jalan Widya Chandra III, Senayan, Jakarta Selatan, pada Selasa 22 Mei 2018.

Bupati Tetty Paruntu (sapaan akrab Bupati Minsel ini) hadir dalam acara tersebut dengan sangat anggun, mengenakan gaun putih, dengan corak bunga warna merah dan kuning, duduk berdampingan dengan sejumlah pejabat penting, diantaranya Menhub RI Budi Karya Sumadi, Menteri BUMN Rini Sumarno, Ketua DPR-RI Bambang Soesatyo.

Ketua DPR-RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) setibanya dalam acara buka bersama (bukber) ini, langsung mengambil tempat duduk berdampingan dengan Bupati Tetty Paruntu, dan Menteri Perdagangan Airlangga Hartarto, yang mengenakan kemeja batik dengan dominasi warna coklat.

Baca juga:  KKT Unsrat Angkatan 115 Posko Desa Lowian, Bantu Fasilitasi Untuk Sosialisasi Soal BPJS Kesehatan

Duduk bersama dalam satu meja, dengan menikmati hidangan yang disediakan, seperti bakso, chicken ketsu, korean barbaque, kolak dan es krim, tampak para pejabat-pejabat ini asik ngobrol dengan penuh keceriaan.

“Buka puasa bersama ini untuk mempererat tali silahturahmi, terutama dibulan ramadhan ini, dan selaku tuan rumah saya mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir.” kata Airlannga Hartarto, yang juga merupakan Ketua Umum Partai Golkar.

Kegiatan acara Bukber ini berjalan dengan suasana penuh hangat dan kekeluargaan, dan juga tampak Bupati Tetty Paruntu larut dalam kebersamaan dengan para pejabat-pejabat tinggi tersebut yang semakin mempererat silahturahmi.

Baca juga:  Pembicaraan Kedua Ranperda APBDP 2017 dan Pembicaraan Pertama APBD Minsel 2018 di Paripurnakan

“Acara buka bersama ini, sangat penting guna semakin mempererat tali silahturahmi dengan sesama, terlebih dibulan yang penuh berkat ini, saya sangat senang menikmati suasana seperti ini, dimana saya dapat merasakan hikmat dan kebersamaan bersama Pak Menteri Airlangga Hartarto, Ketua DPR Pak Bambang Soesatyo, dan para pejabat tinggi lainnya, terima kasih atas jamuan ini.” kata Tetty Paruntu, yang merupakan Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Utara.

(Hengly/TI)*